"Jangan berpikir untuk menyelesaikan masalah, berpikirlah untuk menemukan solusinya."

Welcome to my bloG

  • Manchester City Till We Die
  • Supporters and Fans : The Citizen
  • Stadion : Etihad Stadium
  • Maskapai Penerbangan : Etihad Airways.
  • Changing Room : Manchester City FC
  • Conference Room : Manchester City FC
  • Champion Premier League 2013/2014 : Manchester City FC

Futsal --> Tips Agar bermain Lebih Efisien

Share on :
Ada beberapa yang perlu diperhatikan dalam futsal, diantaranya ada 5 trik jitu :
1) Lakukan Pemanasan
--> Pemanasan sangant penting karena tanpa pemanasan anda akan merasa kaku dan cepat lelah saat bermain. lakukanlah pemanasan tapi ingat jangan terlalu berlebihan, cukup 5-7 menit. kalau berlebihan bakal merasa terlalu lelah saat bermain. banyaknya latihan olahraga yang mendukung permainan futsal. Pemanasan seperti dalam latihan badminton akan menambah kecepatan kaki.
2) Jangan Minum Terlalu Banyak
--> Tips ini agar sobat tidak merasa kembung. Ingat, walaupun merasa sangat haus, minumlah secukupnya, jangan mengikuti hasrat, dan minumlah air yang tidak dingin dan tidak panas. Kekembungan akan mempengaruhi cara bermain kita.
3) Bermain Cepat dan Berputar
--> Dalam futsal, permainan lebih baik dilakukan dengan cepat dan tidak berlama-lama membawa bola, dan disarankan agar setelah mengoper bola secepatnya mencari posisi yang baik untuk kembali dioper. Posisi tetap tidak dianjurkan dalam bermain futsal, karena tidak cocok dengan lapangan yangh kecil.
4) Tendang dengan Ujung Kaki
--> Dengan beratnya bola futsal, anda dianjurkan untuk menendang bola dengan ujung kaki/jari-jari kaki. Tendangan memisang tidak terlalu dianjurkan karena masalah lapangan yang\ kecil lagi.
5) Hindari Kontak Badan
--> Kontak badan akan diberi pelanggaran. dan anda juga tidak boleh menyapu kaki lawan, tidak seperti dalam bermain bola lapangan besar.

Tips Tambahan
--> Agar Tetap aman, setelah main futsal usahakan kaki jangan di tekuk karena bisa bikin varises dan jangan terlalu banyak minum air putih karena akan membuat tubuh semakin lemas.

= Semoga Tips ini Bermanfaat =

0 komentar on Futsal --> Tips Agar bermain Lebih Efisien :

Post a Comment and Don't Spam!

Urgent !!! Komentar dengan baik dan bermanfaat ya sobat Citizen,
--> Bagi yang ingin Copy Paste jangan lupa masukan link admin atau setidaknya comment blog ini (jangan menggunakan link),
Hal ini bermakna karena blog ini akan semakin lebih baik kedepanya dan bisa menghargai Hak Cipta Personal,
--> Bagi yang menemukan konten, widget, atau artikel yang rusak beritahu admin melalui Buku Tamu. Terima kasih ... Salam Blogger Indonesia ^_^

 

Friend

Popular Post