"Jangan berpikir untuk menyelesaikan masalah, berpikirlah untuk menemukan solusinya."

Welcome to my bloG

  • Manchester City Till We Die
  • Supporters and Fans : The Citizen
  • Stadion : Etihad Stadium
  • Maskapai Penerbangan : Etihad Airways.
  • Changing Room : Manchester City FC
  • Conference Room : Manchester City FC
  • Champion Premier League 2013/2014 : Manchester City FC

Makna Sepakbola Dalam Kehidupan

Share on :
                  Hidup adalah permainan, layaknya kita bermain sepak bola. Berbagai startegi akan digunakan untuk untuk mencetak goal dan memperoleh kemenangan. Dalam sepakbola hanya ada 22 pemain (inti) dan 14 pemain cadangan (itupun yang boleh diturunkan hanya 6 pemain saja) yang memperebutkan 1 bola demi goal tersebut. Tidak jauh dengan sepakbola dalam kehidupan kita juga memperebutkan satu tujuan yaitu kebahagiaan. Dalam sepak bola strategi dari tim sangat diperlukan untuk bisa membongkar pertahanan lawan, menciptakan peluang, mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Demikian juga dalam kehidupan kita menggunakan strategi-strategi tertentu untuk memperoleh tujuan (goal) utama yaitu kebahagiaan (kemenangan). Dalam strategi sepak bola semua pemain harus memahami kapan harus bertahan dan kapan harus menyerang, terkadang berfilosofi bahwa cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menyerang. Filosofi lain terkadang pemain juga harus berspekulasi mengorbankan dirinya sendiri demi kebaikan tim.

            Pada pergelaran Piala Dunia 2010 di babak perempat final mempertemukan antara Uruguay vs Ghana. Ghana memimpin pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol Sulley Aly Muntari di Injury time babak pertama, menit ke 55 Diego Forlan menyamakan kedudukan lewat tendangan bebasnya dan skor imbang sampai dengan waktu normal habis dan dilanjutkan dengan extra time. Menjelang babak tambahan berakhir terjadi kemelut di kotak penalty Uruguay dan dengan sengaja Luis Suarez berspekulasi dan sengaja menahan bola di kotak penalty sendiri untuk menahan bola agar tidak terjadi goal (padahal 99,9% gol). Tanpa ampun wasit memberikan kartu merah dan menunjuk titik penalty untuk Ghana. Luis Suarez (Uruguay) berspekulasi dan rela di Kartu Merah untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan. Spekulasi Suarez tidak salah, Fernando Muslera (kiper Uruguay) berhasil menahan penalty pemain Ghana Gyan Asamoah, dan Uruguay memaksa Ghana untuk beradu penalty dan akhirnya Uruguay lolos ke semi final.

            Terbaru il Capitano AS Roma Francesco Totti sengaja mencari kartu kuning saat melawan AC Parma pada lanjutan Serie-A Liga Italia. Totti memang sengaja mencari kartu kuning supaya bisa istirahat dan mendapatkan hukuman dilarang bermain dengan atalata fit jelang Derby della Capitalle. Totti sengaja cari kartu kuning agar bisa istirahat melawan Atalanta (26/2) n bisa on-fire lawan Lazio di Derby della Capitale (4/3). Derby della Capitalle adalah pertandingn emosional di kota Roma (AS Roma dan SS. Lazio). Kedua tim ingin menunjukkan yg terbaik di ibu kota Italia. Hasilnya memang tidak seperti spekulasi yang dilakukan oleh Luis Suarez di Piala Dunia 2010. AS Roma harus menelan pil pahit kalah 2-1 pada Derby della Capitale tersebut.
            Demikian halnya dengan hidup, kita terkadang perlu berspekulasi (dengan pemikiran matang) demi kebaikan hidup. Terkadang spekulasi yang kita lakukan (meski dengan perencanaan) juga tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Campur tangan kehendak Tuhan juga ikut berperan dalam spekulasi yang ita ambil. Hal penting yang perlu diambil adalah kita harus berani mengambil langkah-langkah konkrit dalam hidup ini. adapun hasilnya nanti semua kita serahkan kepada kehandak-Nya.
            Sepakbola juga mengajarkan bagaimana kita bekerjasama denga team. Masing-masing pemain memiliki peran dan fungsi sesuai dengan posisinya. Keeper tugasnya menjaga gawang, Defender tugasnya menjaga pertahanan, Midfielder tugasnya mengatur serangan dan Striker tugasnya mencetak gol. Demikan halnya hidup, setiap orang masing-masing memiliku peranan yang penting dan menjalankan tugas sesuai posisinya, ketika ditukar besar kemungkinan kehilangan stabilitas, mungkin bisa saja menjadi stabil namun membutuhkan proses adaptasi.
            Sepakbola juga mengajarkan kita bagaimana menghargai dan menghormati orang lain serta menerima apapun keputusan wasit. PD 2010: Timnas Jerman adalah Tim yang multi kultur, beda Ras, suku-bangsa, dan agama. tapi mampu mencapai semi final dan juara 3 piala dunia Mesut Oezil dan Sammi Khedira beragama Islam, Cacau dan Jarome Boateng ras kulit hitam dan selebihnya adalah kulit putih dan beragama non Islam. Mesut OEZIL bukan orang Jerman dia keturunan TURKI, Sammi KHEDIRA bukan asli Jerman, dia keturunan TUNISIA dan CACAU juga bukan penduduk asli Jerman tapi BRAZIL Mereka (Oezil, Khedira dan Cacau) bisa kerjasama dengan orang yang “beda” dengan mereka dan memberikan yang terbaik untuk negara barunya
            Lagi-lagi demikian hidup… di Indonesia kita hidup multikultur, harusnya bisa hidup berdampingan dan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Tidak kemudian sikut kanan-sikut kiri menggunakan kekerasan atas nama agama demi kepentingan pribadi, mengajak Tuhan Demontrasi dan sebagainya. Harusnya kita belajar menghargai kelas sosial, agama, suku bangsa dan hidup penuh kedamaian dan kerukunan sesuai dengan semboyan kita “Bhinneka Tunggal Ika” yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu.
            Sepak bola juga mengajarkan bagaimana kita menjalankan peran bersama pasangan kita.. dalam formasi 4-4-2 (4 Defender, 4 Midfielder, dan 2 Striker) disitu dipasang 2 Striker didepan, yang tugasnya adalah mencetak goal (tujuan). secara strategi mereka tidak boleh individualistik (mskipun sama-sama memiliki skill diatas rata-rata), namun diharuskan bisa kerjasama, membutuhkan visi permainan yang sama serta intelegensi untuk memahami posisi. Ketika striker 1 membawa bola ke samping, maka striker satunya harus lari ke tengah dan mencari ruang yang kosong. Tujuannya supaya mempermudah striker 1 mengumpan bola ke striker 2 ketika dia (striker 1) dihalangi oleh defender lawan. Dengan begitu terbukalah ruang kosong dan peluang untuk menciptakan goal (tujuan). Namun sebaliknya, ketika striker 2 lari ke samping (mengikuti striker 1) maka akan menyulitkan pergerakan striker 1 untuk mengmpan bola, yang ada justru offside ketika bola diumpan
            Demikian juga hidup dengan pasangan, ketika pasangan asyik “menggiring bola” maka kita harus mencari ruang kosong dengan saling memahami posisi dan kondisi Pasangan, sehingga akan memudahkan pergerakan pasangan dalam mengambil langkah-langkah yang terbaik. Pada akhirnya kerjasama dan komunikasu yang baiklah kita akan mendapatkan goal (tujuan) hidup yang sebanarnya. Skill bagus memang diperlukan dalam hidup, tapi yg paling penting adalah bagaimana memanfaatkan Skill tersebut dengan memahami posisi pasangan
            Bagaimana dg kita? beranikah berspekulasi sprti Luis SUAREZ (Uruguay), Francesco TOTTI (AS Roma) dan bekerjasama seperti Timnas JERMAN? smua kembali pd masing-masing individu, mau bermain cantik (menikmati proses) atau bermain pragmatis (mementingkan hasil). semua adalah pilihan. Tentunya kita ingin bermain cantik, enak dilihat penonton (lingkungan), membanggakan sporter (keluarga) dan mencetak banyak goal (tujuan). So, tinggal kita dan pilihan kita sendiri yang menentukan semuanya.

Semoga agan mendapat hikmah . . .

95 komentar on Makna Sepakbola Dalam Kehidupan :

Anonim mengatakan... 21 Februari 2013 pukul 17.23

Agen Bola : Bayern Munich Berusaha Raih Trofi Musim Ini
Indo Eleven - Bastian Schweinsteiger memperingatkan Arsenal bahwa Bayern Munich benar-benar akan tampil tanpa ampun pada laga 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti. Bayern nampaknya masih sangat penasaran untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Pasalnya, sudah dua kali tim asal Jerman ini harus rela menyandang predikat runner-up dalam penampilan mereka di partai puncak.
Untuk itu, Schweinsteiger mewanti-wanti The Gunners bahwa timnya kali ini benar-benar serius memburu gelar Liga Champions. Kami lapar akan gelar Liga Champions. Tim ini telah berada di final sebanyak dua kali dan sama sekali tidak meraih kemenangan," tandas Schweini.
Selain itu, pemain tengah Bayern FC Hollywood ini juga menerangkan bahwa timnya yang sekarang jauh lebih kuat dibandingkan dengan mereka tahun lalu. Kami memiliki lebih banyak pengalaman dan kami sedang berusaha mencapai tujuan kami. Dibandingkan dengan laga final melawan Chelsea, kami masih lebih kuat. Kami memiliki lebih banyak pemain bagus dan kuat di bangku cadangan. Ini adalah hal yang krusial," imbuhnya.
www.indo11.com

Unknown mengatakan... 15 Juli 2013 pukul 08.25

Moutinho ingin mencoba tantangan baru
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Joao Moutinho rela meninggalkan Porto, klub yang telah memberikannya berbagai gelar baik lokal maupun Eropa. Ia mengaku tidak bisa menolak godaan proyek besar AS Monaco.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, gelandang 26 tahun ini pindah ke Stade Louis II dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro. Ia menjadi bagian dari proyek ambisius Monaco yang telah mendatangkan bintang-bintang lain seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, Eric Abidal, dan Ricardo Carvalho.

Moutinho memutuskan pergi dari klub yang telah memberikannya delapan gelar terakhir dalam tiga tahun, untuk bergabung dengan tim yang baru saja promosi dari kasta kedua Liga Prancis. Selain tertarik dengan proyek Monaco, ia memang ingin mencicipi tantangan baru.

"Profesionalisme klub ini meyakinkan saya. Proyek untuk memenangi titel hanya bisa membuat saya tertarik. Saya ingin merasakan kompetisi lain. Saya sangat senang bisa berada di sini. Penting untuk lolos ke Liga Champions, kami akan berjuang untuk itu. " ucap Coutinho.

Bersama Porto, pemain internasional Portugal ini meraih tiga gelar Liga Portugal, satu trofi Piala Portugal, tiga piala Super Portugal, dan satu kali juara Liga Europa.

Unknown mengatakan... 15 Juli 2013 pukul 08.28

LA Lakers mendapatkan pengganti Dwight Howard
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Los Angeles Lakers tampaknya sudah meninggalkan rasa kecewa setelah ditinggal oleh Dwight Howard yang memutuskan hijrah ke Houston Rockets. Sebagai penggantinya, Lakers telah resmi menggaet Chris Kaman pada hari Senin (8/7) waktu setempat.

Setelah Howard pergi pekan lalu, Lakers memutuskan untuk mengontrak Kaman selama setahun. Pria berusia 31 tahun itu mendapat kontrak bernilai USD 3,2 juta.

"Saya akan kembali ke Los Angeles untuk bermain dengan Lakers! Saya sangat bersemangat atas perpindahan ini dan sudah tak sabar untuk kembali bermain!" tulis Kaman pada akun Twitter resminya.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, musim 2013-2014 nanti akan menjadi musim ke-11 Kaman bermain di NBA. Selama berkarir di kejuaraan tersebut, Kaman meraih rerata 11,8 poin dan delapan rebound per game. Sebelum membela Lakers, Kaman pernah membela Los Angeles Clippers, New Orleans Hornets dan Dallas Mavericks.

Unknown mengatakan... 15 Juli 2013 pukul 08.29

Terkait soal Howard, Houston didenda 150 ribu dollar
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Houston Rockets didenda sebesar 150 ribu dolar AS terkait komentar dari kubu klub itu tentang calon pemainnya, Dwight Howard. Komentar itu disebut salah waktu alias terlalu dini.

Akhir pekan lalu Howard memastikan telah memilih Rockets sebagai tim barunya. Pengumuman itu pun mengakhiri spekulasi tentang masa depan Howard yang sempat menjadi rebutan sejumlah tim.

Setelah konfirmasi tersebut, Manajer Umum Rockets, Daryl Morey langsung mengomentari keputusan Howard via Twitter dan TV di Houston. Pelatih Kevin McHale juga disebut Reuters melakukan hal serupa. Howard sejatinya memang akan menjadi pemain Rockets. Yang menjadi masalah adalah komentar-komentar kubu Rockets itu dilakukan di ranah publik pada saat terlarang.

Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, saat ini NBA sedang memasuki periode moratorium, berjalan pada 1-10 Juli tahun ini. Di periode tersebut tim-tim tidak bisa menuntaskan transfer atau bicara mengenai kesepakatan yang sudah terjalin.

Rockets baru boleh melontarkan komentar setelah Howard resmi teken kontrak, Rabu (10/7/2013) waktu setempat. Maka komentar prematur kali ini pun membuat Rockets harus rela didenda NBA sebesar 150 ribu dolar AS (sekitar Rp 1,4 miliar).

Unknown mengatakan... 6 Agustus 2013 pukul 15.42

United tetap ngotot buru Fabregas

Agen Bola indo11.com melaporkan Manchester United tetap bernafsu mengejar kontrak dengan Cesc Fabregas meski menurut Barcelona klub asal Inggris itu sudah menyerah mencoba merekrut gelandang tengah asal Spanyol itu.
Dua kali tawaran harga United ditolak Barca untuk mantan kapten Arsenal itu.
Sebelumnya Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan pada sebuah koran Spanyol bahwa United telah "meninggalkan utusan kontrak".
Namun sejumlah sumber yang dekat dengan klub juara Liga Primer itu menyebut kubu United masih bertekad memboyong Fabregas dan menyiapkan tawaran ketiga.
Dalam tawaran terakhirnya MU dikabarkan telah mengatrol nilai beli untuk Fabregas, sementara tawaran yang melebihi Pound 30,75 juta (Rp483 miliar) akan melampaui rekor transfer United sebelumnya, sementara hingga kini Fabregas disebut-sebut tetap jadi sasaran utama manager David Moyes sebelum jendela transfer ditutup empat pekan lagi.
Source : www.indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... 6 Agustus 2013 pukul 15.51

Debut tragis bek Rapid Vienna

Agen Bola indo11.com melaporkan dari -Nasib kurang beruntung menimpa bek Rapid Vienna, Maximilian Hofmann. Ia harus menerima kartu merah di debut perdananya saat pertandingan baru berjalan 90 detik.

Insiden ini terjadi saat pertandingan antara Rapid Vienna melawan Sturm Graz di Liga Austria. Wasit memberikan kartu merah setelah pemain berusia 19 tahun itu melakukan tekel dari belakang terhadap striker Sturm Graz Robert Beric di kotak terlarang

Akibat pelanggaran itu, Sturm Graz mendapatkan hadiah penalti dan unggul 1-0. Untungnya, Rapid Vienna berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 4-2


Source : www.indo11.com

thidaneng mengatakan... 6 Agustus 2013 pukul 15.59

Gervinho dan Chamakh tinggalkan Arsenal

Agen Bola indo11.com melaporkan Gervinho dan Chamakh gagal untuk mendapatkan tempat di tim utama Arsenal.
Gervinho dan Marouane Chamakh tinggal selangkah lagi untuk keluar dari Arsenal, demikian penjelasan manajer the Gunners, Arsene Wenger.
Gervinho, pemain asal Pantai Gading, yang bergabung dengan the Gunners dengan nilai Pound 11 juta dari Lille di tahun 2011, dilaporkan telah tiba di Italia untuk menandatangani kontrak bersama AS Roma dengan nilai dilaporkan sebesar Pound 6,9 juta.
Sementara Chamakh, yang didapat Arsenal secara gratis karena menjadi agen bebas dari Bordeaux di tahun 2010, akan segera bergabung dengan Crystal Palace, meski belum ada keputusan apakan kepindahannya ini dalam status pinjaman atau permanen.
"Gervinho akan pindah ke Roma dan Chamakh akan ke Crystal Palace," kata Wenger memastikan.
Source : www.indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... 26 Agustus 2013 pukul 15.23

Marquez mengaku tidak senang walaupun start di baris terdepan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pembalap Honda Repsol Marc Marquez tidak sepenuhnya senang dengan start ketiga di MotoGP Republik Ceko. Sebab, Marquez merasa dirinya sebetulnya mampu untuk meraih pole position.

Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, pada sesi kualifikasi, Sabtu (24/8/2013), Marquez membukukan waktu terbaiknya 1 menit 55,863. Catatan itu mengungguli rekan setimnya Dani Pedrosa di urutan keempat namun lebih lambat 0,336 dari Cal Crutchlow yang meraih pole.

Ini merupakan start di grid terdepan kedelapan berturut-turut yang didapatkan oleh pebalap muda Spanyol itu. Akan tetapi, Marquez sedikit kecewa karena gagal memanfaatkan keuntungan terkait bannya.

"Aku tidak sepenuhnya senang karena aku punya kepercayaan diri dan determinasi untuk bersaing meraih pole. Aku tak bisa memanfaatkan ban dengan baik karena ada deretan pebalap dan beberapa lainnya menuggu untuk masuk," kata Marquez.

"Terkait balapan, aku merasa percaya diri karena aku nyaman dengan motorku dan aku punya sebuah dasar yang bagus dan kecepatan pebalap. Jika balapan berlangsung kering, aku siap bersaing untuk merebut kemenangan." tutupnya.
Sumber : http://www.indo11.com/

thidaneng mengatakan... 26 Agustus 2013 pukul 15.29

Pole yang sebenarnya untuk Carl Crutchlow

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Cal Crutchlow amat senang dengan pole yang dia raih di sesi kualifikasi MotoGP Ceko. Pembalap Yamaha Tech 3 itu menilai ini adalah pole yang sebenarnya untuk dirinya.

Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, dalam sesi kualifikasi, Sabtu (24/8/2013) malam WIB, Crutchlow berhasil mencatatkan waktu terbaik. Dia unggul atas Alvaro Bautista dan Marc Marquez yang masing-masing berada di urutan dua dan tiga.

Ini merupakan pole kedua bagi Crutchlow di MotoGP. Sebelumnya, dia meraih pole di MotoGP Belanda bulan Juni lalu. Namun Crutchlow menilai pole yang diraihnya di Brno ini sebagai pole yang sebenarnya. Sebab, dia meraihnya dengan bersaing dengan Jorge Lorenzo yang absen saat dia meraih pole di Assen lalu.

"Aku sangat senang meraih pole position lagi dan aku harus berterima kasih kepada tim Monster Tech 3. Menyenangkan mendapat pole yang sebenarnya, karena aku merasa yang di Assen tidak karena Jorge tidak membalap. Jadi bersaing dan mengungguli Yamaha mungkin adalah hal yang terbaik," imbuhnya.
Sumber : http://www.indo11.com/

Unknown mengatakan... 25 September 2013 pukul 16.29

Mazzarri mengaku tidak kenal dengan Thohir

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih FC Internazionale Walter Mazzarri menolak memberikan komentar tentang pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, dan lebih fokus terhadap peningkatan kemampuan tim dalam menjalani Serie A Italia musim ini.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam keterangannya kepada wartawan beberapa waktu lalu, Mazzarri menyatakan, ia tidak mengenal Erick, sehingga merasa tidak perlu memberikan komentar apa pun terhadap pengusaha yang akan membeli saham Inter sebesar 70 persen tersebut.

“Thohir? Saya tidak kenal dia, jadi mengapa saya harus membahas dia? Saya hanya mendengar sedikit tentang negosiasi. Saya berusaha menghindari itu semua. Saya bilang kepada pemain agar jangan memikirkan hal itu. Kami sudah menjalani tiga pertandingan, dan mendapatkan respek. Pekerjaan kami adalah mencoba meningkatkan kemampuan, terlepas dari respek kepada fans, lingkungan, mau pun sepakbola secara keseluruhan.” jelas Mazzarri.
Sumber http://www.indo11.com

Unknown mengatakan... 25 September 2013 pukul 16.31

Noel King pelatih interim Republik Irlandia

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih tim nasional Republik Irlandia U-21, Noel King telah ditunjuk sebagai manajer interim timnas Republik Irlandia senior.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Nama King dipilih dalam proses pencarian terhadap manajer permanen masih terus dilakukan oleh pihak FA Irlandia menyusul mundurnya sosok Giovanni Trapattoni. FA Irlandia sendiri dikabarkan telah melangsungkan pertemuan pada Senin (23/9) malam untuk membahas keberlanjutan dari proses pencarian manajer baru.

Sumber http://www.indo11.com

thidaneng mengatakan... 25 September 2013 pukul 16.32

Thiago Silva mengalami cedera

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Paris Saint-Germain harus kehilangan bek andalannya, Thiago Silva yang mengalami cedera di bagian hamstring.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain asal Brasil itu mendapati cedera kala timnya bermain imbang 1-1 dengan AS Monaco, yang di mana saat itu ia hanya sempat turun selama 16 menit. Pihak klub pun memberikan pernyataan resmi terkait kondisi terkini sang pemain bertahan.

“Hasil scan MRI untuk bek Paris St Germain Thiago Silva dikonfirmasi adalah cedera otot hamstring di bagian kiri. Lamanya sang pemain internasional Brasil tersebut absen akan ditentukan kemudian, tergantung pada seberapa parah cedera tersebut.” ucap pernyataan resmi PSG.
Sumber http://www.indo11.com

thidaneng mengatakan... 25 September 2013 pukul 16.33

Toure menilai Suarez seorang pemain fantastis

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kolo Toure yakin Luis Suarez akan menjalin kerja sama yang bagus dengan Daniel Sturridge di Liverpool seusai masa skors 10 laganya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kekalahan mengejutkan dari Southampton disaksikan langsung oleh Suarez dari tribun penonton seiring rekor kemenangan The Reds di partai pembuka telah selesai.

"Luis Suarez adalah pemain fantastis, seorang penyerang top yang mampu mencetak gol kapanpun. Ia akan memperkuat tim. Daniel Sturridge juga bermain bagus sejauh ini dan mereka berdua akan jadi rekan yang hebat. Saya yakin Suarez siap untuk beraksi." nilai Toure.

Sumber http://www.indo11.com

SenBlue mengatakan... 25 September 2013 pukul 16.34

Balotelli Diskors Tiga Pertandingan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Kartu merah yang didapat Mario Balotelli di akhir pertandingan melawan Napoli berbuntut hukuman. Striker AC Milan itu dijatuhi sanksi larangan bermain sebanyak tiga laga.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam pertandingan antara Milan melawan Napoli di San Siro, Senin (23/9/2013) dinihari WIB, Balotelli mendapat kartu kuning kedua karena mengkonfrontasi wasit setelah laga usai.

Akibat kartu merah itu, Balotelli secara otomatis mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak satu pertandingan. Namun striker 23 tahun itu mendapat tambahan hukuman dua laga karena dianggap melakukan penghinaan dan intimidasi kepada wasit saat diusir dari lapangan.
Sumber http://www.indo11.com

SenBlue mengatakan... 25 September 2013 pukul 16.35

City Sempat Berpikir Akan Menang 6-1 Lagi atas MU

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manchester City meraih kemenangan telak dalam laga derby Manchester pada akhir pekan lalu. Namun, The Citizens sempat berpikir akan menang lebih telak dari skor 4-1.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Minggu (22/9/2013) lalu, City meluluhlantakkan Manchester United di Etihad Stadium. Gol Sergio Aguero (dua gol), Yaya Toure, dan Samir Nasri mengantarkan mereka menang 4-1 atas tetangganya itu.

Kemenangan dengan skor 4-1 bukan kemenangan paling telak yang didapat City atas MU dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim 2011/2012, City bahkan pernah membantai MU dengan skor 6-1 di Old Trafford.

Pada pertandingan akhir pekan lalu, City sebenarnya sempat merasa akan bisa mengulangi kemenangan sensasional di Old Trafford. Namun, setelah unggul empat gol, tim besutan Manuel Pellegrini itu malah menurun.
Sumber http://www.indo11.com

SenBlue mengatakan... 25 September 2013 pukul 16.36

Di Canio Dikabarkan Dipecat karena Pemain Protes

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Sunderland - Pemecatan Paolo Di Canio oleh Sunderland menyisakan sebuah cerita tidak enak. Kabarnya, Di Canio dipecat lantaran para pemain mengajukan protes kepada petinggi klub.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor soal Di Canio bakal dipecat sudah beredar sepekan terakhir ini karena penampilan Sunderland yang begitu tidak memuaskan di mana mereka kini terdampar di posisi terbawah klasemen Premier League.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sampai lima pekan berlalu, Sunderland sudah kalah empat kali dan hanya baru mengumpulkan satu hasil imbang. Kekalahan 0-3 dari West Bromwich Albion kemarin jadi akhir perjalanan Di Canio bersama The Black Cats.

Pemecatan itu diawali oleh protes beberapa pemain senior yang langsung mengadu kepada para petinggi klub.

Sky menyebut bahwa para pemain tersebut mengaku tidak menyukai gaya kepelatihan Di Canio.
Sumber http://www.indo11.com

Anonim mengatakan... 1 Oktober 2013 pukul 15.04

Ardiano berharap Messi segera sembuh dari cederanya

Agen Bola Terkini dan Terpecaya Sbobet Indo11 melaporkan cedera yang diderita Lionel Messi saat menghadapi Almeria membuat kubu Blaugrana sedikit kecewa. Rekan satu timnya bek Ardiano berharap Messi akan segera sembuh dari cederanya.
Blaugrana kembali mencatatkan kemenangan dalam pertandingan laga lanjutan La Liga pekan ketujuh. Meski menang dalam pertandingan tersebut Blaugrana harus kehilangan Messi saat laga berjalan 28 menit. Messi terlihat mengalami cedera dan terpaksa dikeluarkan.
Berita yang dilansir oleh Agen Bola Online terpecaya meski dengan keluarnya Messi tidak membuat daya serang Blaugrana berkurang. Barca menambahkan keunggulan melalui Ardiano. Usai petandingan pemain asal Brasil, Ardiano berdoa dan berharap Messi dapat segera kembali bermain bersama tim dalam pertandingan selanjutnya.

Sumber http://indo11.com/

SenBlue mengatakan... 11 Oktober 2013 pukul 16.10

Jack Wilshere siap membantu timnas Inggris menjelang Piala Dunia

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Dalam dua pertandingan krusial di kualifikasi Piala Dnia 2014 Jack Wilshere mengaku sudah siap dalam menghadapinya sebagai gelandang timnas Inggris.Asuhan Roy Hodgson itu akan menghadapi Montenegro dan Polandia.
Jack Wilshere mengaku optimistis akan peluang negaranya untuk berlaga di Piala Dunia 2014. Tetapi, gelandang Arsenal itu juga menegaskan bahwa langkah The Three Lions tidaklah mudah.
Menurut berita yang dirangkum oleh Agen Bola indo11 , Inggris harus fokus dalam menghadapi lawan mainnya dan tidak memandang remeh kualitas tim lawan agar mampu mewujudkan mimpi timnas ke Brasil.
Sumber : http://indo11.com

worldjonh mengatakan... 11 Oktober 2013 pukul 16.12

Luis Suarez menjadi incaran klub raksasa

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Luis Suarez bisa dibilang mempunyai permainan yang konsisten yang telah membuat penyerang asal Uruguay tersebut menjadi incaran klub – klub raksasa Eropa pada bursa transfer musim lalu. Dikabarkan klub asal Merseyside telah siap mengajukan kontrak baru Suarez.
Managing Director Liverpool, Ian Ayre, mengatakan bahwa seiring meningkatnya penampilan Luis Suarez membuat sikap klub berencana untuk memberikan kontrak baru untuk memagari penyerang berusia 26 tahun tersebut.
Menurut berita yang dirangkum oleh Agen Bola indo11, Suarez selalu mendapatkan kontrak baru dari klub besar karena memiliki penampilan yang bagus disetiap pertandingannya jadi banyak klub yang mengincarnya dalam jangka panjang.Ayre menambahkan bahwa kewajiban setiap klub untuk bisa menjaga setiap pemain yang dianggap potensial dengan kontrak baru.
Sumber : http://indo11.com

worldjonh mengatakan... 11 Oktober 2013 pukul 16.12

Mezut Ozil menikmati kehidupan barunya di London

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccerdari Agen Bola Indo11 - Gelandang Arsenal Mesut Ozil baru genap satu bulan ini mengaku sudah mulai mencintai kehidupan di London bahkan Ozil yang didatangkan khusus dari Santiago Berneabue dengan harga 43 juta pound menjelang akhir – akhir penutupan bursa transfer musim panas.
Saat ini Mezut Ozil juga tengah membela timnas Jerman di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 , serta menceritakan pengalaman barunya yang telah tinggal di London bisa dibilang Ozil sangat menikmati dan senang di Ibukota London.
Menurut berita yang dirangkum oleh Agen Bola indo11 , mantan gelandang Real Madrid itu juga mengaku harus kembali belajar mengemudi. Sebab, Inggris merupakan salah satu negara di Eropa yang menerapkan sistem mengemudi di sebelah kiri jalan.
Sumber : http://indo11.com

worldjonh mengatakan... 11 Oktober 2013 pukul 16.12

Michu Diincar Liverpool dan Arsenal

Berita Terpanas dan Terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Liverpool telah memiliki lini depan mematikan pada musim ini. Duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge sangat tajam. Ketajaman kedua pemain itu mampu membantu Liverpool meluncur ke papan atas klasemen sementara Liga Premier.
Meski sudah mempunyai duet penyerang hebat, pelatih Brendan Rodgers masih belum begitu puas. The Reds dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong mesin gol Swansea City Michu. Namun dibutuhkan dana sekitar 30 juta pounds untuk memiliki Michu.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Michu baru dibeli oleh Swansea tahun lalu dari Rayo Vallecano dengan bandrol 2,2 juta pounds. Pada musim perdananya di Liga Premier, Michu sangat sukses. Dia mampu bersaing dalam perburuan gelar pencetak gol terbanyak sebelum dikalahkan oleh Robin van Persie.
Tidak mudah bagi Liverpool untuk mendapatkan Michu sebab Arsenal ternyata juga berminat. Dengan adanya persaingan antara Liverpool dan Arsenal maka Swansea akan menaikan harga jual pemain berkebangsaan Spanyol itu.
Sumber: http://indo11.com/

RedJuly mengatakan... 11 Oktober 2013 pukul 16.13

Muchlis Akui Siap Cetak Gol Lagi

Berita Terpanas dan Terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Salah satu tumpuan lini depan Tim Nasional Indonesia U-19 yaitu ada pada pemain Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Bomber yang berusia 16 tahun itu telah menyumbang dua gol bagi Garuda Jaya ketika menang 4-0 melawan Laos di pertandingan perdana Prapiala Asia U-19 2014, Selasa (08/10/2013).
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pemain muda kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut berharap kembali dapat mencetak gol saat bertemu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2013). Bagi Muchlis, sumbangan dua golnya ke gawang Laos merupakan momentum baik yang harus dijaga.
Pasalnya, pada Piala AFF U-19 yang berlangsung di Sidoarjo dan Gresik pada bulan lalu, Muchlis terlihat kurang produktif sebagai mesin gol. Muchlis mengoleksi dua gol yang dicetaknya ketika menang 5-0 atas Brunei Darussalam dari tujuh laga yang dijalani Indonesia hingga partai final.
Kendati demikian, Muchlis berharap bisa menjaga momentum baik itu dan membawa Indonesia meraih kemenangan kedua pada laga nanti. Muchlis mengatakan kalau dirinya sudah siap bermain setelah sempat mengalami cedera.
Sumber: http://indo11.com/

RedJuly mengatakan... 11 Oktober 2013 pukul 16.14

Rooney Siap Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Moyes

Berita Terpanas dan Terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah lama diam, penyerang internasional Inggris Wayne Rooney akhirnya membuka suara terkait masa depannya di Manchester United. Rooney mengatakan siap untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.
Rooney terus dispekulasikan bakal meninggalkan United pada bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah klub siap menampung pemain 27 tahun itu seperti Paris Saint-Germain, AS Monaco, Arsenal, dan Chelsea.
Setelah Rooney mendapat sambutan hangat ketika tampil perdana untuk United, spekulasi kepergiannya mulai reda. Bahkan kini dia dikabarkan ingin duduk satu meja dengan David Moyes untuk membicarakan kontraknya.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, kontrak Rooney sendiri akan berakhir 18 bulan ke depan. Saat ini, Rooney mendapat bayaran 250 ribu pounds per pekan. Dalam kontrak baru nanti, kemungkinan gaji Rooney akan naik menjadi 300 ribu pounds.
Rooney telah memperkuat MU sejak 2004 dan dia berada di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU. Dirinya hanya terpaut 52 gol dari Sir Bobby Charlton yang berada di posisi teratas.
Sumber: http://indo11.com/

RedJuly mengatakan... 11 Oktober 2013 pukul 16.14

Tata Bujuk Sergi Roberto yang Sedang Diincar MU

Berita Terpanas dan Terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester United membutuhkan perbaikan di lini tengah pasalnya para gelandang yang mereka miliki termasuk pemain anyar Marouane Fellaini tampil mengecewakan di awal musim. The Red Devils sempat dikabarkan mengincar gelandang berbakat Barcelona Sergi Roberto.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, MU mencoba menggoda Roberto karena yang bersangkutan masih jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Barca. Roberto memang selama ini sulit bersaing dengan Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Cesc Fabregas. Dan MU konon siap memberikan penawaran enam juta pounds untuk membawa Roberto ke Old Trafford. Ketertarikan MU terhadap Roberto membuat cemas pelatih Tata Martino.
Martino buru-buru mengadakan pembicaraan dengan Roberto pada hari Selasa 9 Oktober. Pada pertemuan tersebut, Martino memastikan Roberto masih masuk dalam perencanaannya. Martino juga memberikan jaminan kalau Roberto bakal mendapatkan kesempatan pada musim ini.
Janji-janji dari Martino tersebut kabarnya membuat Roberto yakin untuk menolak tawaran MU. Pasalnya, Roberto memprioritaskan untuk melanjutkan kariernya bersama Barca.
Sumber: http://indo11.com/

Anonim mengatakan... 30 Oktober 2013 pukul 16.23

Kyle Walker Diperpanjang Kontrak di Tottenham


Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Bek muda asal Inggris, Kyle Walker, sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Tottenham Hotspur hingga 2019. Demikian konfirmasi resmi Spurs, Senin (28/10/2013).

Walker berlabuh ke White Hart Lane dari Sheffield United pada Juli 2009. Meski begitu, ia sempat dipinjamkan ke Sheffield pada 2010, Queens Park Rangers dan Aston Villa (2011), sebelum pada akhirnya menjadi pilihan utama pelatih Andre Villas Boas di posisi bek kanan Tottenham.

Agen sbobet terbaik indo11.com - Sejauh ini, Walker telah menjalani 105 pertandingan dan mengoleksi tiga gol bersama Tottenham di semua kompetisi.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan... 30 Oktober 2013 pukul 16.24

Mou Kritik Jadwal Putaran IV Piala Liga Inggris Lawan Arsenal

Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik jadwal putaran IV Piala Liga Inggris (Capital One Cup) yang mempertemukan timnya dengan Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (29/10/2013). Ia menilai jadwal itu lebih menguntungkan The Gunners karena Chelsea memperoleh waktu istirahat lebih sedikit.

Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Premier League, Minggu (22/10/2013). Sementara itu, Arsenal menundukkan Crystal Palace dua gol tanpa balas di Stadion Selhurst Park, satu hari sebelumnya.

Agen judi terpercaya indo11.com - Mourinho mengungkapkan, dengan adanya masalah jadwal mepet itu, Chelsea kemungkinan bakal menurunkan pemain-pemain muda. Namun, ia memastikan The Blues akan tetap tampil maksimal pada laga tersebut.

Ketika ditanya apakah jadwal yang dinilai lebih menguntungkan Arsenal itu dipengaruhi dengan perseteruan masa lalunya dengan Wenger, Mourinho menegaskan, "Kami tidak ada masalah. Kecuali jika Anda mengatakan pada saya bahwa dia (Wenger) memang memiliki pengaruh dalam hal ini."

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan... 13 November 2013 pukul 16.30

Timnas Inggris Pindah Lokasi Latihan Karena Terserang Virus

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Tim Nasional Inggris mendapat gangguan saat hendak melakukan persiapan menjelang laga ujicoba kontra Chile dan Jerman. Tempat latihan Timnas Inggris di St George's Park tiba-tiba diserang virus dan karena itu mereka terpaksa beralih ke lokasi lain.
Belum diketahui secara pasti apa nama virus tersebut namun gejala yang ditimbulkan oleh virus itu dapat dirasakan di bagian perut. Virus itu sendiri berasal dari serangga yang ada di kompleks latihan St George's Park.
Beruntung, tidak ada pemain yang terjangkit virus ini dan sebagai bentuk pencegahan, Roy Hodgson selaku manajer Timnas Inggris memutuskan untuk segera memindahkan kegiatan latihan ke lokasi lain.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, hal serupa juga dilakukan Timnas Inggris U-21 yang semula berencana untuk menggelar latihan di St George's Park dan akhirnya ikut pindah ke lokasi lain.
Sebagai gantinya, Timnas Senior Inggris dikabarkan memilih menggelar latihan di Hertfordshire Watford. Sementara Timnas U-21 akan menjalani latihan di kawasan Milton Keynes.
Sumber : http://indo11.com

Unknown mengatakan... 13 November 2013 pukul 16.31

Nemanja Vidic Dilarikan Rumah Sakit

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bek tangguh Nemanja Vidic terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit ketika Manchester United mengalahkan Arsenal 1-0. Vidic mengalami cedera bagian kepalanya.

Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, badan bek asal Serbia itu terlihat gemeteran setelah bertabrakan dengan kiper David de Gea, beberapa saat sebelum babak pertama habis di Old Trafford. Vidic memang tidak membutuhkan tongkat untuk keluar dari lapangan, tapi dia terbaring lemas di terowongan pemain dan tidak masuk lagi di babak kedua.
“Vidic harus dilarikan ke rumah sakit, saya melihat keadaanya dan saya tidak tahu seberapa parah cederanya, tapi tabrakan itu memang sangat buruk. Itu sebuah kecelakaan, tapi kami berharap Vidic tidak apa-apa. Saya akan mencari tahu lagi dari tim medis,” jelas Moyes
Sumber: http://indo11.com

Unknown mengatakan... 13 November 2013 pukul 16.33

Silva Dukung Ibra Dapatkan Ballon d’Or

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain belakang Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengaku sangat menyukai permainan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic pantas untuk memenangi Ballon d’Orketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, pemain asal Brasil itu menjadi saksi kehebatan Ibrahimovic. Perama ketika mereka berdua membela bendera AC Milan dan sekarang sama-sama merumput di Parc des Princes, markas PSG.

Dengan pemilihan suara pemain terbaik dunia ditutup pada 15 November, Silva memberikan dukungannya kepada penyerang jangkung 32 tahun itu. Dia menilai sudah saatnya untuk Ibra mendapatkan penghargaan dari FIFA tersebut.

“Sebagai seorang fans, saya sangat menyukai Ibrahimovic. Saya yakin dia akan berada di tiga besar Ballon d’Or. Sangat sulit untuknya memenangi penghargaan itu, tapi saya rasa dia pantas mendapatkannya mengingat performa Ibra lebih baik dari Messi dan Ronaldo,” jelas Silva.
Sumber: http://indo11.com


Unknown mengatakan... 13 November 2013 pukul 16.34

Posisi Allegri Tak Bisa Diperdebatkan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11-AC Milan kembali harus gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan Serie A giornata ke-12, Minggu (10/11/2013). Meski begitu Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, mengatakan bahwa posisi Massimiliano Allegri masih cukup aman.
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Tercatat, Milan gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Untuk Serie A sendiri, Mario Balotelli dkk tetap menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan 13 poin.

Kondisi tersebut membuat posisi Allegri di kursi kepelatihan Milan semakin kritis. Akan tetapi, Galliani mengatakan bahwa Presiden Silvio Berlusconi masih cukup puas akan performa timnya saat ini.
"Ini adalah Milan yang baik dan semua orang Akan Tetap bersama. Posisi Allegri tidak bisa diperdebatkan. Kami maju dengan Allegri," ujar Galliani.
Sumber: http://indo11.com/

Vannak Chhorm mengatakan... 28 November 2013 pukul 16.06

Arsenal menang 2-0 atas Marseille

Berita terbaru dan
terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11
- Arsenal mengokohkan posisinya
di puncak klasemen Grup F sekaligus mendekat ke babak 16 besar dengan
kemenangan atas Marseille. The Gunners menang 2-0 berkat dua gol yang dicetak
oleh Jack Wilshere.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB, Arsenal
sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 29 detik. Sepakan melengkung
Wilshere dari dalam kotak penalti memberi Arsenal keunggulan 1-0.

Di babak kedua, Wilshere kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini
dia menuntaskan umpan Oezil untuk memastikan kemenangan 2-0 untuk Arsenal.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan kemenangan
ini, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 12 poin. Tim arahan
Arsene Wenger itu pun makin dekat ke babak 16 besar. Hasil imbang melawan
Napoli di matchday terakhir sudah cukup untuk meloloskan Arsenal.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan... 28 November 2013 pukul 16.07

Allegri tidak memaksa timnya untuk dapat hasil terbaik

Berita olahraga terkini dari
agen judi terbaik indo11.com
, meski AC Milan dituntut untuk mendapatkan
hasil terbaik saat bertandang ke Glasgow Celtic dini hari nanti, akan tetapi
bagi sang pelatih II Rossoneri, Massimiliano Allegri disebutkan bahwa
kemenangan bukan harga mati untuk timnya, karena tanpa tiga angka pun, Milan
masih bisa lolos ke babak berikutnya. Hal tersebut mengartikan sang pelatih
tampak tidak ingin panik.

“Ini
adalah laga yang penting, jika kami menang pun masih belum cukup untuk membawa
tim lolos. Celtic amat kuat dan agresif, jadi kami harus menekankan keunggulan
teknik dan taktik. Ini akan jadi sulit,” jelas Allegri.

Celtic
hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.
Namun seandainya tim Allegri kalah pun, mereka tetap bisa lolos tergantung pada
hasil dari laga yang lain.

Berita
yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Allegri sendiri menolak untuk mundur dari jabatannya, meski gagal
membawa timnya menang atas Genoa pada pekan lalu. Kedua tim hanya bermain
imbang 1-1 di San Siro, meski tuan rumah unggul lebih dulu melalui Kaka.

Sumber : http://indo11.com/

thidaneng mengatakan... 28 November 2013 pukul 16.08

Barcelona dituntut belajar dari kesalahan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Barcelona menelan kekalahan pertamanya di musim ini usai menyerah di tangan Ajax. Pelatih Barcelona, Gerardo Martino tampak kecewa dengan permainan anak asuhnya itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bertandang ke Amsterdam ArenA dinihari tadi, Barcelona dikalahkan Ajax 1-2. Lebih buruk lagi, walau tampil lebih dominan, Los Cules ketinggalan dua gol lebih dulu lewat Thulani Serero dan Danny Hoesen.

"Kami kekurangan intensitas di babak pertama, perbedaan dengan Ajax terlalu besar. Kami seharusnya berbicara tentang apa yang terjadi. Tim ini jadi yang pertama harus mengkritik diri sendiri. Kami butuh belajar dari kesalahan-kesalahan ini," ujar Martino.

"Kami tidak bisa mengulang performa seperti di babak pertama kali. Di babak knock out Anda bisa tersingkir jika tampil buruk di babak pertama seperti itu," jelasnya lagi.
Sumber http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... 13 Desember 2013 pukul 09.20

Sneijder Frustrasi Dengan Rumor United


Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder mengaku frustrasi belakangan ini dikaitkan dengan rumor transfer ke Manchester United. Sneijder pun menegaskan dirinya betah bersama Galatasaray.
Berita yang diringkas
agen bola City Holiday, Lemahnya sektor tengah United pada musim ini membuat Setan Merah mencoba menyuntikkan darah segar pada musim dingin nanti. Sneijder pun menjadi bidikan United untuk diboyong ke Old Trafford.
“Saya tahu seperti halnya Anda [wartawan]. Saya tidak membaca suratkabar, tapi saya mendengar tentang kabar itu. Setiap jendela transfer dibuka, saya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub,” ujar Sneijder.
“Kadangkala itu membuat frustrasi, karena saya harus mengklarifikasikannya kepada fans. Di Turki, fans sangat emosional. Mereka punya gairah yang tinggi, dan saya tidak ingin menjelaskan hal-hal yang tidak saya tahu.”
“Sekali lagi, saya tahu seperti halnya Anda. Saya merasa senang di Gala, dan saya senang kami lolos [ke fase knock-out] Liga Champions. Anda tak pernah tahu. Tapi untuk saat ini, saya merasa senang di sini.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 13 Desember 2013 pukul 09.25

Cocu Pusing Kehilangan Kapten Tim


Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu mengaku absennya kapten tim Stijn Schaars merupakan kerugian bagi tim besutannya menjelang laga Liga Europa melawan Chornomorets Odessa di Stadion Philips.
Berita yang diringkas
agen bola City Holiday, PSV bermodalkan kekalahan telak 6-2 dari pemuncak klasemen sementara Eredivisie Belanda Vitesse Arnhem. Bukan itu saja. PSV juga harus kehilangan Schaars yang mendapatkan cedera di laga tersebut.
Schaars diperkirakan bakal absen selama enam pekan. Cocu menyatakan, PSV harus menyesuaikan diri dengan hilangnya Schaars di masa genting. PSV cukup membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase knock-out.
“Kami harus menggantikan dia setelah mendapatkan cedera akibat pelanggaran yang buruk. Itu sebuah kerugian sangat besar bagi kami,” ujar Cocu.
“Segala sesuatunya bertambah menjadi buruk ketika Schaars ditarik keluar.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 2 Januari 2014 pukul 11.30

Januari, Liverpool Belum Butuh Pemain Baru

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Liverpool Brendan Rodgers berpendapat timnya masih belum membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari meskipun skuatnya dibekap beberapa cedera dan manajemen The Reds sudah bersiap untuk melakukan perekrutan.

Cedera masih mendera beberapa pemain penting Liverpool seperti Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Jose Enrique, dan terakhir adalah Joe Allen. Di laga terakhir melawan Chelsea, ia bahkan terpaksa menurunkan pemain debutan, Brad Smith, karena terbatasnya stok pemain.

Meski demikian, Rodgers mengaku nyaman dengan komposisi skuatnya saat ini. Ia belum terlalu ingin mengulangi kesuksesan di bursa transfer Januari musim lalu di mana Liverpool sanggup memboyong Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

“Tidak ada sesuatu yang akan ditambahkan terkait dengan kedatangan pemain. Tak ada yang mendesak. Namun klub sedang sibuk dalam mengurus berbagai hal tentang profil pemain yang kami butuhkan,” ujar Rodgers.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Pemilik sudah menginvestasikan berjuta-juta uang kepada tim ini. Setiap jendela transfer, kami akan mencoba meningkatkan skuat jika kami benar-benar butuh,” tambahnya.


Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan... 2 Januari 2014 pukul 13.38

Ronaldinho Terbaik Di Amerika Selatan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Ronaldinho dinobatkan harian Uruguay El Pais sebagai pesepakbola terbaik Amerika Selatan 2013.

Pemain Atletico Mineiro itu mengungguli perolehan suara yang dimiliki bintang Barcelona Neymar dan Newell Old Boys Maxi Rodriguez.

Kontribusi spesialnya bersama Mineiro di sepajang 2013, di mana Ronaldniho mengantar timnya menjuara Copa Libertadores untuk kali pertama Juli lalu menjadi salah satu alasan kuat banyak yang memberikan suara kepadanya.

Agen Bola Indo11 Terupdate - Gelar tersebut melengkapi gelar personal yang sudah diperoleh sebelumnya, seperti Ballon d'Or Eropa 2005 dan Pemain Terbaik FIFA pada 2004 dan 2005 saat masih membela Barcelona.


Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan... 2 Januari 2014 pukul 13.44

Tawaran AS Roma Untuk Abner Diterima

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Klub Serie A Italia, AS Roma, semakin dekat untuk melabuhkan bek muda Coritiba Abner.

Untuk saat ini, pemuda 17 tahun itu masih harus menjalani perawatan cedera ligament yang memaksanya absen hingga April. Meski demikian, Roma tetap berniat mengamankan tanda tangan sang pemain.

Adapun, tawaran klub asal ibukota Italia sebesar €5 juta itu sudah diterima oleh Coritiba, dengan kesepakatan transfer yang kiranya akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan.

Agen Bola Indo11 Terpopuler – Abner sendiri di musim lalu hanya tampil sekali sebagai pemain pengganti, namun sosoknya meroket saat tampil di ajang Piala Dunia U-17 dengan membawa negaranya melangkah hingga babak perempat-final.


Sumber : http://indo11.com/

worldjonh mengatakan... 14 Januari 2014 pukul 13.15

Jelavic Mendekat Ke Hull City

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Hull City memastikan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Everton terkait dengan banderol transfer Nikica Jelavic.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Seperti yang diketahui, mantan striker Glasgow Rangers tersebut memang diyakini akan meninggalkan Goodison Park, setelah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan musim ini.
Pemain asal Kroasia tersebut sebenarnya dikaitkan dengan beberapa klub seperti Crystal Palace, tetapi The Tigers memastikan bahwa pihaknya berada satu langkah di depan rival-rivalnya.
"Kami telah menyepakati banderol dengan Everton untuk Nikica Jelavic, dan akan memasuki negosiasi dengan sang striker dalam beberapa hari ke depan," tulis pernyataan di akun Twitter resmi Hull City.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

SenBlue mengatakan... 14 Januari 2014 pukul 13.17

Amelia Ingin Tinggalkan Milan

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Marco Amelia menyampaikan keinginannya meninggalkan Milan. Hal itu disampaikan lewat akun Twitter-nya.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, "Dengan menyesal, saya meminta kepada Dr Galliani untuk melepas saya," ungkap Amelia.
"Tapi setelah beberapa bulan terakhir, pemintaan tersebut menjad solusi terbaik buat semuanya," lanjut Amelia.
Kiper 31 tahun itu hanya sekali bermain untuk Milan di musim ini, yaitu di Liga Champions saat menghadapi Barcelona di bulan Oktober, pada laga yang berkesudahan 1-1.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

RedJuly mengatakan... 14 Januari 2014 pukul 13.21

Toronto FC Sambut Defoe

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Jermain Defoe mendapat sambutan meriah jelang kedatangannya di Toronto FC, dengan menyebutya sebagai “superstar dunia”.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Striker Tottenham Hotspur sepakat bergabung klub Kanada di awal musim MLS yang akan digelar Maret mandatang dengan nilai transfer yang memecahkan rekor, £6 juta.
Kedatangan pemain internasional Inggris merupakan rekrutan mayor buat Toronto karena mereka membentuk kembali skuat di bawah pelatih Ryan Nelsen.
“Kami sangat gembira, untuk klub kami untuk fans kami, dengan kesempatan membawa superstar dunia seperti Jermain Defoe ke Toronto FC,” ujar Tim Leiweke sang presiden.
Manajer umum Toronto Tim Bezbatchenko menambahkan: “Jermain membawa paket lengkap ke Toronto FC. Dia pesepakbola berbakat dan saya tahu kemampuan dan sikapnya akan membuat dia bintang populer baik di Toronto dan liga.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 28 Januari 2014 pukul 09.41





Mourinho Senang Chelsea Bertemu City Di Piala FA

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku senang dapat bertemu dengan Manchester City pada babak kelima Piala FA.
Berita yang diringkas City Holiday, Seperti yang diketahui, The Blues sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Stoke City di babak ke-empat Piala FA berkat gol tunggal Oscar melalui tendangan bebas.
Dan kemudian, hasil undian menunjukkan bahwa mereka harus menghadapi skuat asuhan Manuel Pellegrini di babak berikutnya.
Tetapi Mourinho menegaskan timnya tidak akan gentar dengan datang berkunjung ke Etihad Stadium, ia malah yakin timnya akan semakin berkembang karena hal itu.
"Prioritas kami adalah berkembang dan cara terbaik untuk berkembang adalah menghadapi Man City dua kali dalam 15 hari pada pertandingan tandang," ujar Mourinho.
"Kami siap berangkat ke [markas] City dan menikmatinya. Kami akan pergi ke sana dengan sikap yang bagus dan kami tampil tanpa beban."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 28 Januari 2014 pukul 09.46


Tawaran PSG Untuk Cabaye Ditolak

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Newcastle United telah menampik proposal penawaran senilai £14 juta dari Paris Saint-Germain untuk Yohan Cabaye.
Berita yang diringkas City Holiday, Laurent Blanc, pelatih Les Parisiens, selama ini tak pernah menyembunyikan ketertarikan pada Cabaye, dan belum lama ini kembali mengakui gelandang internasional Prancis itu sebagai bidikannya.
PSG pun diyakini telah mengambil langkah konkret untuk memboyong Cabaye dengan mengajukan tawaran £14 juta, tapi itu masih jauh di bawah banderol yang dipatok Newcastle di angka £20 juta.
Kendati senantiasa menegaskan tak berniat menjual pemain di jendela transfer bulan ini, kubu Magpies kabarnya dapat dibujuk asalkan dana yang disodorkan sesuai dengan harapan mereka.
Kontrak Cabaye di St. James' Park sendiri masih tersisa dua setengah tahun lagi.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan... 28 Januari 2014 pukul 09.50





Simeone : Koke Punya Masa Depan Bagus Di Atletico

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Entrenador Atletico Madrid Diego Simeone meyakini gelandang muda Koke memiliki masa depan cerah setelah melakoni laga ke-100 di La Liga dalam kemenangan 4-2 atas Rayo Vallecano.
Berita yang diringkas City Holiday, Penggawa internasional Spanyol kerap dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir tapi pelatih berkebangsaan Argentina berharap pemain 22 tahun bisa menjadi ikon untuk tim junior Los Rojiblancos di masa yang akan datang.
“Dia pria dengan masa depan besar,” kata Simeome.
“Dia memberikan kami banyak solusi dalam pertandingan dan seorang panutan untuk pemain yang mendorong dari bawah [ke tim utama].”
Sumber : http://cityholidaybet.com/


Unknown mengatakan... 4 Februari 2014 pukul 14.19

Milan close on Nainggolan

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, AC Milan are on the verge of completing a deal to sign Belgian midfielder Radja Nainggolan from Cagliari.
Isolani president Massimo Cellino yesterday suggested that the player would either join Juventus or Milan, but it would appear as though the Rossoneri have won the chase for his signature.
According to La Gazzetta dello Sport, there is just €750,000 separating the two sides at the moment, which is enough to suggest an agreement will be reached in the coming days.
The arrival of one of Serie A’s best midfielders is likely to be a boost for the Rossoneri, especially with Keisuke Honda and Adil Rami already joining the San Siro outfit.
Milan will give their best to try and save this season, but the problem is they are already 17 points behind third-placed Napoli. as reported by Indo Eleven.
The Rossoneri play host to Atalanta on 6th January and are priced at 4/9 to end a poor run of results.
Source http:// indo11.com

Unknown mengatakan... 4 Februari 2014 pukul 14.38

Queiroz: Ronaldo was destined for greatness

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Former Portugal manager Carlos Queiroz believes Cristiano Ronaldo was destined to become the “Michael Jordan of football” from a young age.
Queiroz, who is now the Iran national team manager, coached Ronaldo during his time in charge of Portugal between 2008 and 2010, making the Real Madrid superstar captain of his country at the age of 23.
The 60-year-old also worked with Ronaldo during his two spells as assistant manager to Alex Ferguson at Manchester United before his compatriot left for Real in a then world record deal in 2009.
And Queiroz, who was at Old Trafford when Ronaldo arrived from Sporting Lisbon in 2003, had no doubt that the forward would establish himself as a modern-day great – even likening him to Chicago Bulls legend Jordan, who is widely considered to be the best basketball player in history.
“(Ronaldo is) the most complete player I have ever coached in my life,” he said. “In terms of fitness, ability, technical, tactical. as reported by Indo Eleven.
“I can see in the last two years Cristiano growing up a lot, but he had everything.
“He had a little bit of Ronaldo (the Brazil legend, who Queiroz managed at Real Madrid in 2003-04), Figo – the speed, heading. He’s fantastic at shooting with both feet, free-kicks, dribbling, passing.
“One day (at United), I don’t remember when, I said he would be the Michael Jordan of football.”
Source http:// indo11.com

Liverpool mengatakan... 4 Februari 2014 pukul 14.47

Roar looking to bounce back against Sydney

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, A-League leaders Brisbane will be aiming to put more distance between themselves and second spot when they face Sydney FC in Round 12.
The Roar’s four-game winning streak came to a grinding halt last week when they lost to Newcastle 2-0 at Suncorp Stadium.
The result served as Brisbane’s first loss on their home ground this season and just their third defeat overall for 2013-14.
And the bad news for the Sky Blues is that when Brisbane lost their other two matches this season, they bounced back to win the very next game on both occasions.
So the Queensland club will be hell bent on atonement at Allianz Stadium on Thursday night.
The Roar (24 points) are currently two points clear of their nearest rivals Western Sydney (22), so a win for Mike Mulvey’s men would at least maintain their breathing space on top of the table by Saturday night when the Wanderers face the Melbourne Victory.
But should Brisbane draw or lose to Sydney, things could really tighten up if the Sky Blues’ fierce cross-town rivals then manage to down the Victory. as reported by Indo Eleven.
A draw for the Roar would still almost certainly see them remain in top spot, no matter how Western Sydney went against Melbourne, due to goal difference.
Source http:// indo11.com

Liverpool mengatakan... 4 Februari 2014 pukul 14.59

Zenit join race for Jorginho

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, that Zenit are the latest club to have shown interest in Hellas Verona holding midfielder Jorginho.
Chelsea and Liverpool are already believed to be keen on the talented Brazilian, but it appears the Russian giants are in pole position to sign the 22-year-old footballer.
Zenit are reportedly ready to offer £8.5 million for the player’s services as well as give him a yearly wage of £1.1 million.
The Russians are obviously looking to conclude the deal in January, as they are locked in the battle with Lokomotiv and Spartak for the league title. as reported by Indo Eleven.
After helping Hellas Verona gain promotion to Serie A, Jorginho has largely impressed in his first ever season in the top flight, scoring 7 goals in 16 league outings.
He continues to be monitored by Europe’s top clubs and it is only a matter of time before he leaves the Gialloblu for greener pastures.
Source http:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... 10 Februari 2014 pukul 08.49

Barca’s Fabregas says Arsenal must be consistent if want to win

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Cesc Fabregas, a midfielder of Barcelona, has insisted that if Arsenal want to win the Premier League this season they must be consistent.

Arsene Wenger’s side currently sit at the top of the table, two points ahead of Manchester City and Chelsea with 14 matches remaining.

Arsenal still have all of the sides in the top eight left to play and face a trip to Liverpool on Saturday but Fabregas has praised his former club’s level of performance this season, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.

“I watch every game of Arsenal’s. I am very happy how they are playing, they have a strong squad, they are top of the league,” Cesc Fabregas said.

He added, “I cannot wait to see if they can lift the trophy finally. It would be amazing, they need to be very consistent between now and the end of the season.”
Source http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... 10 Februari 2014 pukul 08.55

Blackpool re-signed Grandin from Crystal Palace


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Blackpool have signed midfielder Elliot Grandin from Crystal Palace until the end of season.
Elliot Grandin, 26, who spent three years at Blackpool then move to spent three years at, now has returned to Blackpool against after signing the contract.
At the end of the January transfer window Grandin and Palace agreed to cancel his contract, allowing him to find a new deal and he has returned to Blackpool, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
"Elliot Grandin has returned to Blackpool, signing a deal until the end of the season," a statement read," the 26-year-old said.
"Having played in a practice match on Tuesday, Grandin is fit and available for selection for the game against Nottingham Forest this weekend," he said.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... 10 Februari 2014 pukul 09.16

Hamsik still optimistic about Napoli’s opportunity

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Marek Hamsik, a captain of Napoli, believes that his side still have opportunity to win two trophies this season amid criticism over recent results.
Napoli, who currently sit third in Serie A, lost 3-2 in the first leg of the Coppa Italia semi-final at Roma on Wednesday, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
The club have now won just one of the last five matches in all competitions.
However the captain strongly believes that his side are still able to keep moving to win two trophies this season.
"We are on course to reach all our objectives. Champions League qualification, the Europa League and the Coppa Italia," Hamsik said.
He added, "We are all on a journey together and we will continue to grow."
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... 13 Februari 2014 pukul 10.34

Steve Bruce confirms McShane did not suffer a broken ankle


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Hull City manager Steve Bruce confirmed that defender Paul McShane did not suffer a broken ankle in Tuesday's defeat to Southampton.
Paul McShane, 28, who was carried off on a stretcher 12 minutes into their 1-0 defeat at the KC Stadium following a collision between himself, Rickie Lambert and Allan McGregor, did not suffer a broken ankle.
Bruce confirmed there was no break visible from the X-rays, and McShane looks set for an injury lay-off regardless, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"We have seen the X-rays and they revealed that there is no break, but I don't know if you have seen it like I have," Bruce said.
"The video evidence doesn't look great; his ankle was in a horrible position so we fear ligament damage. Until we see the scans tomorrow we are unsure but it doesn't look good," he added.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... 13 Februari 2014 pukul 10.46

Fernandinho happy at being called up by Brazil

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fernandinho, a midfielder of Manchester United, has revealed that he is very happy after he was called up by Brazil.
City paid a reported £30 million to take the midfielder from the Donbass Arena in June, and he has since established himself as a key part of Manuel Pellegrini's side.
Fernandinho has handed a first call-up by Luiz Felipe Scolari for his country's friendly against South Africa on March 5, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"I arrived at home after training, and the telephone began to ring. I was really anxious to find out if my name was on the list. It was an immense joy for me," the midfielder said.
"It's a big challenge for me. If I get the opportunity to show what I can do, I'll do my best to be on the final list for the World Cup," he added.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... 24 Februari 2014 pukul 09.22



Pardew : Debuchy not looking to leave Newcastle

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Alan Pardew insists Mathieu Debuchy is not looking for a move away from Newcastle United.
Debuchy's future at the club was cast into doubt earlier this week, with reports suggesting that the France defender had claimed to be unsure over whether he would leave Newcastle.
However, Pardew has since spoken to Debuchy regarding the comments, which he believes have been misinterpreted.
"I don't think the quotes are accurate, something can get lost in translation, I have spoken to him," As reported by City Holiday.
"He is very happy at the club, he signed for four years and he is an important player who has done well and improved as he has gone along.
"I have no worries about those comments. You do never know in football.
Source http://cityholidaybet.com/


Unknown mengatakan... 24 Februari 2014 pukul 09.44



Vertonghen : Soldado Akan Cetak Banyak Gol

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Jan Vertonghen mengaku sangat yakin rekannya, Roberto Soldado, akan mampu mencetak banyak gol untuk Totenham Hotspur musim ini.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Soldado, yang didatangkan Spurs dari Valencia dengan nilai transfer £26 juta pada musim panas lalu, belum menunjukkan kemampuan terbaiknya selama berkarir di White Hart Lane.
Ketika Spurs kalah 1-0 dari Dnipro Dnipropetrovsk di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2) dinihari WIB, Soldado memiliki sebuah peluang mudah untuk mencetak gol, namun ia gagal mengonversinya. Meski begitu, Vertonghen yakin rekannya itu bisa segera mencetak gol.
"Dalam suatu waktu ia akan mencetak satu gol, dan ia tidak mau berhenti mencetak gol. Saya harap harinya segera datang," ujar Vertonghen.
"Ia adalah pemain yang sangat smart, dan tidak ada sesoerang yang ingin mencetak gol lebih dari dia. Ia memprektekkan setelah berlatih di sepanjang waktu. Gagal memanfaatkan peluang memang terasa menyedihkan buat dia, tapi ia akan comeback."
Soldado mencetak satu gol dari sepuluh [ertandingan, dan tahun ini ia belum bisa mencetak satu pun gol.
Sumber http://cityholidaybet.com/



Unknown mengatakan... 28 Februari 2014 pukul 13.27

Juventus take Europa League seriously, insists Buffon

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Gianluigi Buffon has insisted that Juventus will do their utmost to go as far as possible in the Europa League and will take the competition seriously.
The Serie A leaders somewhat disappointingly had to settle for a spot in the Europa League after finishing third in their Champions League group behind Real Madrid and Galatasaray.
Juve have a two-goal lead heading into their second leg round-of-32 clash against Trabzonspor and Buffon has stressed that they will not take things lightly.
"It’s a competition to be taken seriously, as there could be some significant successes enjoyed," As reported by
City Holiday.
"It struck us to see the stadium full in the first leg against Trabzonspor and the atmosphere created by the fans. In the past that didn’t even happen in important Champions League games.
"This message demonstrates that the Juventus fans and team know that time and humility is required if we want to return to the peak of Europe’s elite."
The final of the Europa League is scheduled to take place at the Juventus Stadium on May 14.
Source http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 28 Februari 2014 pukul 13.32





Ronaldo : Saya Impresif Karena Rekan Satu Tim

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola City Holiday - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa rekan satu timnya adalah kunci bagi dirinya memiliki kepercayaan diri bermain sepakbola dalam level yang sangat tinggi.
Agen bola
City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, pemain asal Portugal itu menjadi bintang Los Blancos dengan menyumbangkan dua gol ketika timnya melibas Schalke 04 dengan skor 6-1 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.
"Saya percaya bahwa kami bermain baik dan tim lain tidak dalam performa terbaik karena kami tidak membiarkan mereka," ujar Ronaldo.
"Kami mencetak enam gol spesial dan kami hanya satu langkah lagi dari babak selanjutnya dan kami senang. Secara umum kami bagus, dari Iker Casillas dan lini belakang hingga lini tengah. Kami, penyerang, melakukan tugas kami dengan selalu berusaha mencetak gol.”
"Saya yakin pada diri saya dan kemampuan saya dan rekan-rekan saya banyak membantu saya, dan mereka memberi saya kepercayaan diri untuk tampil dengan level tinggi. Saya mencetak dua gol di babak kedua jadi saya sangat bahagia."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm mengatakan... 28 Februari 2014 pukul 14.19





Muller unaware of Barcelona offer


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayern Munich attacker Thomas Muller has made it clear that he is unaware of any potential offers for him amid rumours linking the 24-year-old with a move to Barcelona at the end of the season.
The Spanish champions allegedly see Muller as the ideal addition to their squad, with club president Josep Bartomeu already having sanctioned a summer transfer.
Nevertheless, Muller has insisted no official bid has been made for his services.
"Has an offer been made for me? I don't think Bayern would be able to confirm an offer came in and I cannot add anything about it either," As reported by
City Holiday.
"I heard about the article saying Barcelona want me. I can imagine that my agent has received a few approaches for me over the past few years, but that does not automatically mean there's serious interest."
However, the Germany international hinted that he is happy to stay at Bayern even if an offer from abroad came in as he is keen to win more silverware with the Allianz Arena side.
Muller has a contract with Bayern until the summer of 2017.
Source http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan... 6 Maret 2014 pukul 16.13




“Moyes Tak Mempunyai Pemimpin Sejati”

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Tampilan Si Setan Merah yang kurang meyakinkan pada musim ini di tangan manajer baru David Moyes, sangat diyakini adalah buah dari tak adanya sosok pemimpin sejati dalam tim.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Diungkapkan Eks bek Setan Merah, Paul McGrath. Menurutnya dalam tim Moyes saat ini tak ada sosok berkarakter kuat yang menjadi 'macan' di ruang ganti macam Roy Keane atau Gary Neville, dan itu memberi dampak besar pada melempemnya mental United.
Meski demikian, McGrath masih merasa ada satu sosok yang bisa dipercaya menjadi pemimpin di masa depan. "Dialah Wayne Rooney, dia harusnya mewarisi ban kapten Agustus depan. Namun jelas ia diikat selama lima tahun dengan dasar ia akan memimpin tim Moyes, bukannya bagian tim Fergie yang sudah sekarat," imbuhnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 6 Maret 2014 pukul 16.23





Thiago: Carles Puyol Seorang Adalah Pemimpin Yang Alami

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Puyol baru saja mengumumkan dirinya akan meninggalkan El Barca di akhir musim dan istirahat sejenak dari dunia sepakbola.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Gelandang tengah Bayern Munich, Thiago Alcantara, belum lama ini memuji karakteristik dan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Carles Puyol selama berada di Barcelona.
"Puyol adalah seorang pemimpin alami. Namanya sudah bersinonim dengan Barcelona," tuturnya pada Marca. "Ia selalu menjadi pemimpin baik ketika berada di atas lapangan maupun di luar," pungkas Alcantara.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan... 17 Maret 2014 pukul 09.36

Balotelli Adalah Seorang Teladan Ucap Cantona

Dada vinada mengatakan... 17 Maret 2014 pukul 09.50

Penjelasan Martino Soal Performa Neymar Yang Menurun

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino memberikan pembelaan atas kritikan yang diterima salah satu anak asuhnya, Neymar..
City Holiday Terpercaya – Pelatih Argentina ini menyebut bahwa strikernya ini kesulitan menemukan kembali ritme terbaik setelah sempat mengalami cedera engkel. Selain itu, Martino juga menyebut perkembangan kasus transfer Neymar yang tak kunjung usai turut mempengaruhi permainannya di atas lapangan.
"Saya tak banyak mengubah posisi bermain Neymar sejak ia kembali dari cedera. Sebagai winger kiri maupun penyerang tengah, performanya cukup baik," papar pria yang akrab disapa Tata ini.
Direkrut dengan harga mahal dari klub Brasil, Santos, sejauh ini Neymar telah mencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 20 laga di La Liga. Sedangkan di Liga Champions, ia menghasilkan tiga gol dan lima assist dalam delapan pertandingan.

Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man mengatakan... 17 Maret 2014 pukul 09.57

Penjelasan Martino Soal Performa Neymar Yang Menurun

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino memberikan pembelaan atas kritikan yang diterima salah satu anak asuhnya, Neymar..
City Holiday Terpercaya – Pelatih Argentina ini menyebut bahwa strikernya ini kesulitan menemukan kembali ritme terbaik setelah sempat mengalami cedera engkel. Selain itu, Martino juga menyebut perkembangan kasus transfer Neymar yang tak kunjung usai turut mempengaruhi permainannya di atas lapangan.
"Saya tak banyak mengubah posisi bermain Neymar sejak ia kembali dari cedera. Sebagai winger kiri maupun penyerang tengah, performanya cukup baik," papar pria yang akrab disapa Tata ini.
Direkrut dengan harga mahal dari klub Brasil, Santos, sejauh ini Neymar telah mencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 20 laga di La Liga. Sedangkan di Liga Champions, ia menghasilkan tiga gol dan lima assist dalam delapan pertandingan.

Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man mengatakan... 21 Maret 2014 pukul 13.35

Moyes Yakin Akan Tangani Setan Merah Untuk Waktu Yang Lama

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Kemenangan atas Olympiakos nampaknya membuat David Moyes merasa yakin dengan masa depannya di Manchester United. Moyes baru saja memastikan diri bakal di United untuk waktu yang lama.
City Holiday Terpercaya - Moyes juga memberikan pembelaan diri atas beberapa penampilan buruk United sepanjang musim ini.
"Saya melihat diri saya akan berada di Manchester United untuk waktu yang lama. Saya memiliki banyak tugas di sini. Wajar saja kalau saya tidak bisa melakukan semuanya secara langsung," ucap Moyes seperti dilansir Sky Sports.
"Sudah berkali-kali orang bertanya kepada saya apakah ini momen kebangkitan kami atau apakah ini waktu yang tepat untuk bangkit? Saya tidak tahu jawabannya. Tapi benar bahwa kami butuh hasil bagus setelah yang terjadi pada hari Minggu lalu."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan... 21 Maret 2014 pukul 13.40

Klopp: Dortmund Seperti Srigala Lapar

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Jurgen Klopp memuji perjuangan pemain-pemainnya dalam 180 menit laga 16 besar Liga Champions menghadapi Zenit sekaligus menyatakan timnya memang layak berada di perempat final.
City Holiday Terpercaya - Di leg pertama di Rusia, Dortmund meraih kemenangan 4-2, namun saat berstatus tuan rumah di leg kedua di SIgnal Iduna Park, Dortmund kalah 1-2. Secara agregat Dortmund unggul 5-4.
"Pemain-pemain saya pantas berada di perempat final karena mereka bertarung seperti srigala," ucap Klopp.
"Kami sudah lolos ke putaran selanjutnya di mana kami akan berhadapan dengan tim-tim terbaik di persepakbolaan Eropa." Tutup Klop.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan... 21 Maret 2014 pukul 13.44

United Dekati Everton Untuk Gaet Coleman

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Menurut laporan Daily Mirror, perwakilan United sudah memulai negosiasi dengan pihak Everton untuk mendatangkan bek berusia 25 tahun tersebut.
City Holiday Terpercaya - Kabarnya, Setan Merah akan memberikan penawaran sebesar 15 juta Pounds bagi Coleman walau mungkin The Toffees akan meminta nominal tersebut dinaikkan lagi.
Pemain asal Irlandia itu tampil apik secara konsisten bagi The Toffees musim ini.
Kabarnya, Setan Merah akan memberikan penawaran sebesar 15 juta Pounds bagi Coleman walau mungkin The Toffees akan meminta nominal tersebut dinaikkan lagi.
Moyes sendiri berharap transfer Coleman tersebut bisa segera dituntaskan segera setelah kompetisi musim ini berakhir. Jadi, ia bisa segera berkonsentrasi untuk mencari pemain lain di sektor tengah dan depan.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm mengatakan... 28 Maret 2014 pukul 09.34

Ancelotti: Real not well prepared for Sevilla

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid coach Carlo Ancelotti said their preparation for Sevilla was below par, after their shock 2-1 loss on Wednesday. The Italian tactician said Sevilla's exploitation of Real's defensive frailties meant his side were not deserving of the three points.
Ancelotti said: "I don't think we deserved to lose. On the one hand we could have because we didn't prepare well for Sevilla's counter-attacks and that is how they scored both goals. We took the lead and could have scored more goals. Then they scored two goals in the same way when we needed more balance." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Ancelotti refused to single out Xabi Alonso for criticism, after the defensive midfielder gave up possession in the lead-up to both of Sevilla's goals, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added that we lost two matches but we have to believe we can win it. We are behind but we have to believe it is possible. It's not a problem. The team has lost against smaller teams. Ancelotti also refuted suggestions Real struggle in big matches, having lost two on the spin against Barcelona and now Champions League-chasing Sevilla.
Source http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... 28 Maret 2014 pukul 09.41

Atletico Winning Grandada 1-0

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Atletico Madrid coach Diego Simeone was not getting carried away with his side's newfound La Liga lead on Wednesday. Simeone's side enjoyed a 1-0 win over Granada at home, while their city rivals Real Madrid fell to a 2-1 loss to Sevilla - with those results sending Atletico top, one point clear of Barcelona.
The 43-year-old tactician said he wants Atletico to preserve their standing in the title race for some time yet, before he switches his thinking towards silverware, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Simeone said: "Every game is long, hard and difficult. The lads have made an incredible and marvellous effort. If we can reach the last four or five games where we are, then that will encourage us even more. I appreciate the efforts of the club. We've worked well to maintain a solid base, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added: (We have) a group of players who have wanted to improve and grow, knowing their flaws and strengthening their virtues.
Source http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... 28 Maret 2014 pukul 09.46

Barca Tak Akan Sama Tanpa Xavi'

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Tak perlu menanyakan kontribusi Xavi Hernandez kepada Barcelona dan timnas Spanyol. Presiden Barcelona Sandro Rosell menyebut, Barca tidak akan sama tanpa Xavi.

Xavi memulai karier sepakbola di Barcelona. Sederet trofi dan gelar bergengsi diraihnya bersama tim yang bermarkas di Camp Nou itu. Sejak 1998 Xavi tercatat melakoni 698 pertandingan bersama Los Cules pada berbagai ajang. Bersama timnas Spanyol, Xavi membukukan 130 penampilan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hingga kini sosoknya sebagai jendral lapangan tengah belum tergantikan. Legenda sepakbola Pele pernah menyebut kehebatan Lionel Messi pun tak lepas dari peran Xavi.

Senada, Presiden Barcelona Rosell menilai peran Xavi pun sangat krusial buat tim. Dialah otak gaya permainan Barcelona.

"Tanpa Xavi, permainan Barca tidak akan berirama. Dialah arsitek gaya bermain tim ini. Akan sulit bagi pemain lain untuk membuat gol jika kami tak memiliki Xavi," kata Rossell.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... 28 Maret 2014 pukul 10.03

Bolivar on the high list of Group Seven

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Bolivar climbed top of the Copa Libertadores' Group Seven, with a 1-0 road win over Leon on Wednesday. William Ferreira's 70th-minute strike at the Estadio Leon was enough to hand the Bolivian outfit all three points.
Leon, a Liga MX club, sit second in the group, one shy of new leaders Bolivar. Emelec and Flamengo sit third and fourth but have a game in hand, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
For the result of other team, Velez Sarsfield is all but assured their spot in the knockout phase, after beating Atletico Paranaense 3-1 away from home in their Group One encounter, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
The Argentine outfit had the benefit of playing against 10 men for much of the second half, and scored twice with their numerical advantage. Agustin Allione opened the scoring for the visitors in Brazil, and their chances of holding on to win increased when Atletico went down to 10 as Fran Merida was dismissed on 51 minutes.
Newell's Old Boys went top of Group Six, with a 4-2 road win over Nacional in Uruguay. Nacional led on 11 minutes at home.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... 28 Maret 2014 pukul 10.08

Bradley Gabung ke Klub MLS

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Rumor bahwa Michael Bradley bakal hengkang dari AS Roma memang benar adanya. Pesepabola 26 tahun itu menerima pinangan klub asal Liga Amerika Serikat (MLS) Toronto FC.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Masa depan Bradley semakin santer dispekulasikan setelah Giallorossiberhasil memboyong Radja Nainggolan dari Cagliari.

Toronto FC lantas dilaporkan mau menebus Bradley dengan nominal sebesar 10 juta dollar Amerika Serikat.

"Sayang sekali Bradley harus pergi, tapi dia ingin pergi dan kami tak bisa menahan seorang pemain yang tak mau berada di sini," ungkap Garcia.

Sumberhttp:// indo11.com

thidaneng mengatakan... 28 Maret 2014 pukul 10.14

Celtic got third consecutive Scottish title

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, despite seven games to spare, the five-goal demolition of Partick Thistle at Firhill made Celtic get its third consecutive Scottish title.
The victory establishes an unassailable 26-point lead over second-placed Aberdeen as Celtic is crowned champions for the 45th time. Celtic had scored 11 goals in their previous three games and it looked like they were about to unleash another goals-fest as the ball pinged about a penalty box unconvincingly guarded by a nervous home defense, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Many Celtic fans might have taken greater pleasure in securing it at the home of a certain other club in Scotland's biggest city, but the absence of Rangers from the top flight has made their task easier for the second season running, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
The Maryhill outfit were seeking a third straight home win after a season-long wait for a home victory since their return to the top flight, and manager Alan Archibald had voiced his determination to avoid hosting a championship party.
Source http://indo11.com

Aesd 11 mengatakan... 10 April 2014 pukul 15.01

Hazard Cedera Betis

http://www.football-images.org/2014-04-10/dbd2f6d17ff6db3bf0fd122b18d0ef16.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday -Lolosnya Chelsea ke semifinal Liga Champions meninggalkan rasa pahit. Pemain andalannya, Eden Hazard dipastikan cedera betis dan akan absen beberapa pekan.
agen bola City Holiday Terpercaya – Pemain internasional Belgia itu ditarik keluar saat pertandingan berjalan 18 menit. Pemain yang menggantikan Hazard, Andre Schuerrle lantas menjebol gawang PSG di menit ke-32.
Belum diketahui seberapa parah kondisi Hazard. Namun, pemain yang didatangkan dari Lille itu bakal menepi setidaknya dua pekan lamanya.
Cederanya Hazard merupakan salah satu kerugian bagi The Blues, Ia sudah tampil impresif di sepanjang musim ini dengan menyumbang 17 gol dalam 46 pertandingan.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 29 April 2014 pukul 09.17


Liverpool Pantas Jadi Juara dan Akan Membuat Sejarah

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Berkat penampilan konsistennya sepanjang tahun ini, Liverpool diyakini bakal juara Premier League.
agen bola City Holiday Terpercaya - Liverpool kini menempati posisi terdepan dalam perburuan titel Liga Inggris.
Anak-anak asuh Brendan Rodgers itu memuncaki klasemen dengan nilai 80.
Penampilan ini tentu dianggap mengejutkan mengingat selama empat musim terakhir The Reds selalu kesulitan masuk lima besar.
Berbekal performa meyakinkan ini Garcia tak ragu menyebut mantan timnya bakal jadi juara.
"Seperti setiap penggemar Liverpool, saya telah menikmati musim hebat ini. Mereka akan membuat sejarah".
"Saya yakin mereka akan memenangi titel," katanya di Liverpool Echo.
"Ada banyak orang yang meragukan mereka beberapa bulan lalu dan menunggu Liverpool untuk terpeleset tapi itu tidak terjadi. Bahkan ketika mereka tidak menjalani pertandingan terbaik, mereka tetap menang."
Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield, Minggu 27/4/2014 malam WIB.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 7 Mei 2014 pukul 10.05


Adebayor Berharap Sherwood Bertahan di Spurs

http://www.football-images.org/2014-05-07/496493b685ffa9bbdb854a31c26561b6.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Sherwood sebenarnya baru menangani tim utama Spurs sejak bulan Desember silam. Dia menggantikan Andre Villas-Boas yang dipecat.
agen bola City Holiday Terpercaya - Akan tetapi Posisi Tim Sherwood di kursi manajer Tottenham Hotspur dikabarkan sedang tidak aman.
Tapi, Emmanuel Adebayor berharap Sherwood tetap dipercaya memimpin The Lilywhites.
"Semoga dia bertahan. Tapi, saya bukan chairman klub. Jadi, saya tak bisa mengatakan apapun kepada Anda soal itu," ujar Adebayor kepada Tottenham Journal.
"Dia menghormati semua orang dengan setara, dan bagi saya dia adalah seorang pria yang hebat dan manajer yang hebat," katanya.
Belakangan ini Spurs disebut-sebut akan mencopot Sherwood di akhir musim.
Mereka kabarnya tengah melirik Frank de Boer dan Mauricio Pochettino untuk dijadikan pengganti.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... 11 Juni 2014 pukul 16.39

Kami Akan Menyesuaikan Dengan Iklim Di Brasil Ungkap Robin Van Persie


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Robin Van Persie striker tim nasional Belanda menjelaskan bahwa dia bersama timnya harus bisa menyesuaikan diri dengan iklim yang ada di Negara Brasil.
Seperti di ketahui bahwa iklim cuaca di Belanda dan Brasil sangat jauh berbeda, Persie mengungkapkan bahwa tim nya tidak terlalu terbiasa dengan iklim lembab dan panas seperti iklim yang di miliki Brasil tersebut, namun pemain belanda tersebut tidak akan menjadikan itu semua sebagi halangan bagi timnya.
“Saya mengambil langkah ke depan, beberapa lebih besar dibandingkan yang lainnya. Tapi saya baik dan dalam kondisi baik. Setelah enam tahun bermain dengan rasa sakit, saya terbiasa menjalaninya,” ujar Van Persie.
“Kami tidak terbiasa dengan kelembaban dan panas, tapi kami tiba lebih awal dan kami akan menyesuaikan diri dengan baik.
“Ini bisa lebih buruk. Markas kami bisa di Salvador atau Amazon. Tapi biar bagaimana pun, cuaca bukan alasan.”

Unknown mengatakan... 11 Juni 2014 pukul 16.40

Kami Ingin Jadi Juara Di Piala Dunia 2014 Ungkap Giovani Dos Santos


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet - Giovani Dos Santos Penyerang Meksiko ini mengungkapkan bahwa timnya optimis untuk menjadi juara di ajang bergengsi empat tahunan tersebut di Brasil nanti.
Pemain milik Villarreal tersebut dirinya meyakini kemenagan Meksiko yang meraih medali emas di Olimpiade 2012 London, adalah modal motifasi bagi tim nasionalnya untuk meraih kemenangan di Piala Dunia.
"Ada pemain yang memiliki mentalitas juara. Ada pemain yang berkembang dengan gelar-gelar berbeda, pemain yang menjadi juara Piala Dunia U-17 [2005 di Peru], medali emas Olimpiade, dan itu adalah generasi yang bagus bila dilihat dari trofi juara," ujar Dos Santos.
"Seperti yang dikatakan pelatih, target kami adalah mencapai final. Kenyataannya, kami harus menjalani satu per satu pertandingan, tetapi jika Anda bertanya sampai mana kami ingin melangkah, saya pikir kami ingin menjadi juara."
Dos Santos sendiri adalah salah satu pemain yang membela Meksiko di Olimpiade.

Unknown mengatakan... 11 Juni 2014 pukul 16.42

Candreva: Saya Tersanjung Di Kaitkan Dengan PSG


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Penyerang Lazio Antonio Candreva dirinya mengakui sangat tersanjung di kait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain.
Di kabarkan belakangan ini menurut rumor yang beredar Paris Saint-Germain tertarik oelh pemain yang dimiliki Lazio Candreva untuk bisa mendapatkan servisnya.
Seperti di ketahui Penyerang Lazio itu di kaitkan akan hijrah ke PSG setelah klub kaya raya tersebut gagal membawa Eden Hazard ke Parc des Princes yang di tolak oleh Chelsea.
“Ini akan jadi opsi bagus untuk saya. Saya sangat tersanjung dengan ketertarikan PSG,” tutur Candreva.
“Kita akan lihat apa masa depan saya dan jika hal-hal yang berkaitkan dengan PSG aktual.”

Aesd 11 mengatakan... 5 September 2014 pukul 14.51

Peter Schmeichel: Falcao deal great business

http://www.football-images.net/2014-09-05/d4aa8a3056086feb3df5cea6e5056afd.jpg
Retied Manchester United goalkeeper Peter Schmeichel is of strong belief that his old club did a great job in bringing AS Monaco’s Columbia superstar Radamel Falcao to Old Trafford this summer.
“I don’t think it is a gamble,” said Schmeichel, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“They didn’t pay a transfer fee for him, it’s a one-year loan deal and they can assess him in that year before they decide whether to buy him or not. If he stays injury free then surely they’ll take the option.”
“I think it’s a clever bit a business from the club, he’s a world class player and, while I appreciate the injuries he’s had, don’t forget that much of the build-up to the World Cup was about him…”

Anonim mengatakan... 5 September 2014 pukul 14.58

Roy Evans: Balotelli could be great asset for Liverpool

http://www.football-images.net/2014-09-05/5b738eb6b43a3bc675007e7e5a0e662a.jpg
Ex-Liverpool coach Roy Evan is of the belief that Reds’ new striker signing Mario Balotelli has all the attributes to become a hero at the Anfield outfit under Brendan Rodgers.
Balotelli joined Liverpool from Serie A giants AC Milan this summer.
"He is certainly going to be an asset for us and even though all the talk is going to be about his past, we have just got to let the lad get on with it," Evans said, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
"Brendan Rodgers did things with Luis Suarez and Steven Gerrard is another who is good at talking to players. But the main person in all of this is Mario himself. He needs to make sure he keeps his nose clean."

Aesd 11 mengatakan... 6 Oktober 2014 pukul 14.31

Barcelona Midfielder Xavi: I am not happy with this situation

http://www.football-images.net/2014-10-06/1f976caf522c50e5dfc9928e73bd9447.jpg
Barcelona midfielder Xavi Hernandez has expressed his disappointment with current state of affair at the Camp Nou outfit after having been used mostly as a substitute by boss Luis Henrique.
“I am not happy to be sitting on the bench, I want to play as much as possible and change the current situation,” said Xavi, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“But the team comes first and it's the boss who decides. It isn't a dramatic situation from my point of view and I will try and turn it around to feel more useful. I am happy that I stayed at Barcelona. I didn't agree any kind of role beforehand with Luis Enrique.”

Anonim mengatakan... 6 Oktober 2014 pukul 14.36

Crystal Gaffer Warnock: Williams will return to the club

http://www.football-images.net/2014-10-06/bfb36b87bbb99ea1c59ec08db5b643e0.jpg
Crystal Palace gaffer Neil Warnock has made it clear that he has no intention of letting on-loan youngster Jonny Williams leave the club permanently.
Williams is expected to be back with Palace once his loan spell at Ipswich Town comes to an end.
“It was a great start for him on Tuesday and I texted him the morning after to say ‘well done’, but he came off injured afterwards,” said Warnock, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“There were other clubs in for him but I want him to play in the hole and that’s where he needs to be under Mick McCarthy.”
“I’ve told Jonny there is no chance of him leaving Palace permanently and we can have him back after 28 days.”

loy man mengatakan... 27 Oktober 2014 pukul 15.52


Neuer: I could play outfield




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich and Germany goalkeeper Manuel Neuer believes his ability with the ball at his feet is that good he could even play outfield.
The 28-year-old was handed Fifa’s Golden Glove award for the best goalkeeper of the tournament as he helped Germany to World Cup glory in Brazil last summer and has continued his fine form into the Bundesliga season, conceding just twice in eight games.
And while he has no plans to leave his line permanently, Neuer is adamant he could have a career in another position, albeit at a lower level.
“Probably the fourth tier, so the Regionalliga in Germany. That’s about where I could realistically see myself playing [as an outfield player],” he told Fifa.com
“Sometimes [at training] we practise our positional play with seven against three, so I occasionally play an outfield role then.“

Dada vinada mengatakan... 27 Oktober 2014 pukul 15.58

Coutinho vows to improve after Liverpool's shaky start



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Philippe Coutinho is determined to step up his performances in a bid to kick-start Liverpool's lacklustre season.
A host of new players arrived at Anfield in the wake of Luis Suarez's departure to Barcelona in the close-season, including misfiring forward Mario Balotelli, but playmaker Coutinho has put the onus on himself to create more goal-scoring opportunities.
"We haven't had a good start to the current season. We all acknowledge the team are not currently in our best form," he told the club's official website.
"Each striker has their own style and training sessions help me understand how they prefer the ball to reach them. In my position, it's important that I create clear opportunities for them.
"I have to adapt my style to all strikers - as does any player who is in charge of playing in the No.10 role. We have to create open chances regardless of who the strikers are."

Anonim mengatakan... 27 Oktober 2014 pukul 16.03


I want more from Gotze – Guardiola




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Pep Guardiola says he still wants to see more from Bayern Munich star Mario Gotze despite his blistering start to the season.
The 22-year-old scored 16 goals in 38 matches in his first season at the club last term after arriving from rivals Borussia Dortmund in a €37 million deal in the summer of 2013 and already has six goals in seven appearances this term.
That return makes him the Bundesliga's top goalscorer, but Guardiola is refusing to lavish praise on the forward, instead urging him to make even greater strides of progress in the months ahead.
"I want more," the Spaniard said on Friday.
"He has great quality, Bayern Munich want more from Mario. We've talked about it and I know that he is ready for it."

Unknown mengatakan... 8 Desember 2014 pukul 09.33

Aguero has confirmed that he will survive in the city until the end of the next decade, in 2019



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester City striker Sergio Aguero claims will survive the current club until the end of his contract.
It was the Argentine's aged 26 years in a good performance after Sgel- trickdramatis hat on goal Bayern Munich in the Champions League midweek yesterday and inspires his team beat Southampton by contributing two assists.
With a binding contract until the summer of 2019, and confirmed Aguero desire to stay in the Etihad Stadium, while he claims to be interested in returning to Argentina when he ends his bond.
"I want to continue to win trophies with this club and I want to stay at this level, and scored a lot of goals and get individual success.” But the most important thing is to win the title. Ideally, you should win the title every year. In this season, Aguero special look by packing 17 goals and six assists from 19 appearances in all competitions for the city.

ry chard mengatakan... 8 Desember 2014 pukul 09.38


Bandar Admits His Team Is in a Difficult Situation after the Defeat of Eintracht Frankfurt



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Midfielder Borussia Dortmund's Sven Bender line calls his team's morale was at its lowest level after defeating Eintracht Frankfurt 2-0 in the continuation of the Bundesliga for the second -13, on Sunday (30/11).
In that game, you must Dortmund who relies on the best power to recognize the benefits of Frankfurt that ensure victory by Alexander Mayer in the fifth minute and Haris Seferovic 12 minutes before the match ended.
As a result of this defeat, Dortmund are not able to move from temporary position after only 11 points from 13 games maximum collection.
After that, Dortmund will host Hoffenheim in the Bundesliga continued 14 seconds in the Westfalenstadion on Saturday (6/12) in the early morning hours.

som orl mengatakan... 8 Desember 2014 pukul 09.41


Arsenal Will Move To Moussa Sissoko In January


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsenal prepares a proposal to try to midfielder Moussa Sissoko Newcastle United mainstay.
According to the Sunday Times, and Arsenal manager Arsene Wenger is to get a big hit last week when his favorite midfield duo Jack Wilshere and Mikel Arteta should be absent in the future.
France is aware of the shortcomings of the team was in the midfield sector was put Sissoko name as a key target in the next transfer window.
The Sissoko, 25, a key figure of the band Alan Pardew in the recovery period after the team had at the beginning of the season retreat.
Pardew may not be warmly welcomed the interest of Arsenal and refuses to try to attract Sissoko from St James' Park in the coming new year.

loy man mengatakan... 29 Desember 2014 pukul 14.15



According To John Terry, Chelsea Became Their Main Force in the Premier League This Season


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - According to John Terry, Chelsea became their main force in the Premier League this season.
As already known, Jose Mourinho's squad topped the standings and will face Stoke City tomorrow (22/12).
Captain of the Blues even this says, "They may not be as strong as Stoke, but we played well and it is important to enter the game at the expense of body and soul."
"The strength in depth of the squad [is the difference]. This season we won the game that will probably end in a draw that was played last season," he concluded.
Chelsea have won eight home games this season and lost only once when playing away.

Dada vinada mengatakan... 29 Desember 2014 pukul 14.18


PSV Starlet Insists His Team Still Have To Work Hard In the Second Half of the Season after Sealing the First Title since 2007/08



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Memphis Depay reluctant arrogant though PSV Eindhoven in the Eredivisie season ended the half of the peak position.
Forces Philip Cocu has four ahead of defending champions Ajax Amsterdam at the top of the standings thanks to a comprehensive 5-0 victory over Go Ahead Eagles while extending their unbeaten run to ten matches.
These conditions create opportunities PSV grabbed the first league title since 2007/08 is wide open, but insists Depay still have to work hard in the second half of the season.

Anonim mengatakan... 29 Desember 2014 pukul 14.23


After Becoming the Champion of the Aff Cup This Year, Thailand Has the Ambition to Be Successful At a Higher Level



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Thailand managed to carve the highest achievement in the 2014 AFF Cup mat out as the champion after beat Malaysia with an aggregate score of 4-3 in the top of the party.
It was the fourth title for The War Elephants throughout participation in the Southeast Asia's biggest tournament. However, Coach Kiatisuk Senamuang asserted that achievement is the starting point for the next big target to target.
Kiatisuk has a new record in the Southeast Asian football scene to become the first successful individual trophy AFF Cup as player and coach. When active play, he is part of Thailand squad who won in 1996.

Anonim mengatakan... 29 Desember 2014 pukul 14.24


After Becoming the Champion of the Aff Cup This Year, Thailand Has the Ambition to Be Successful At a Higher Level



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Thailand managed to carve the highest achievement in the 2014 AFF Cup mat out as the champion after beat Malaysia with an aggregate score of 4-3 in the top of the party.
It was the fourth title for The War Elephants throughout participation in the Southeast Asia's biggest tournament. However, Coach Kiatisuk Senamuang asserted that achievement is the starting point for the next big target to target.
Kiatisuk has a new record in the Southeast Asian football scene to become the first successful individual trophy AFF Cup as player and coach. When active play, he is part of Thailand squad who won in 1996.

DewaZeus mengatakan... 17 Juli 2019 pukul 05.14

PROMO KHUSUS MEMBER BARU 15%

DewaZeus merupakan partner dari situs ZeusBola, yang merupakan master agen bandar taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di bolazeus.

Sbg Cabang Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dgn industri Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang pemimpin Isle of Man terhadap beroperasi yang merupakan juru taruhan olahraga sedunia.

https://dewazeus.site/tips-penting-memilih-agen-poker-online-deposit-via-pulsa-terpercaya/
https://dewazeus.site/situs-poker-online-deposit-via-pulsa-termurah-hanya-25rb/
alternatif zeusbola


Ayo main sekarang di dewazeus.site

BolaZeus mengatakan... 23 Agustus 2019 pukul 04.28

BONUS 10% EVERY DAY

Agen Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan terbaik yg sediakan jasa pelayanan untuk permulaan akun permainan judi atau taruhan online pada anda di agen judi online yg berderajat International, jadi dan terpercaya hanya di zeusbola.

Sbg Delegasi Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dengan perusahaan Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh ketua Isle of Man terhadap beroperasi sebagai juru taruhan sport sedunia.

https://bolazeus.info/2019/01/03/bermain-judi-online-terpercaya-menggunakan-deposit-via-pulsa/
https://bolazeus.info/2019/01/02/situs-poker-online-deposit-via-pulsa/
https://bolazeus.info/2019/01/01/kelebihan-bermain-taruhan-online-deposit-via-pulsa/

Atau nonton basket disini :
nonton basket

Ayo daftar sekarang di Zeusbola ---> http://104.248.148.252/

Miss Evelyn mengatakan... 12 Desember 2019 pukul 04.16

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
francasmithloancompany@gmail.com)  

Post a Comment and Don't Spam!

Urgent !!! Komentar dengan baik dan bermanfaat ya sobat Citizen,
--> Bagi yang ingin Copy Paste jangan lupa masukan link admin atau setidaknya comment blog ini (jangan menggunakan link),
Hal ini bermakna karena blog ini akan semakin lebih baik kedepanya dan bisa menghargai Hak Cipta Personal,
--> Bagi yang menemukan konten, widget, atau artikel yang rusak beritahu admin melalui Buku Tamu. Terima kasih ... Salam Blogger Indonesia ^_^

 

Friend

Popular Post