"Jangan berpikir untuk menyelesaikan masalah, berpikirlah untuk menemukan solusinya."

Welcome to my bloG

  • Manchester City Till We Die
  • Supporters and Fans : The Citizen
  • Stadion : Etihad Stadium
  • Maskapai Penerbangan : Etihad Airways.
  • Changing Room : Manchester City FC
  • Conference Room : Manchester City FC
  • Champion Premier League 2013/2014 : Manchester City FC

Biografi Andrie Wongso : Berani Menatap Dan Bangkit dari Kegagalan

Share on :
          Andrie Wongso lahir pada 6 desember 1954 di kota malang. Dia merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara, dia terlahir dari keluarga miskin. Di usia 11 tahun (kelas 6 SD), terpaksa harus berhenti bersekolah karena sekolah mandarin tempat Andrie kecil bersekolah ditutup. Masa kecil hingga remajanya pun kemudian dilalui dengan membantu orang tuanya membuat dan berkeliling berjualan kue ke toko-toko dan pasar. Di usia 22 tahun, Andrie memutuskan berangkat ke jakarta demi merubah nasib dengan satu tekad yakni siap menghadapi apapun di depan sdengan berani dan jujur. Maka dimulailah kerja sebagai salesman produk sabun sampai pelayan toko.
          Kesukaanya bermain kungfu dari kecil dan kemampuannya bergaul dengan semua kalangan membawanya mendirikan perguruan kungfu Hap Kun Do. Saat film-film laga dari Taiwan merajai layar lebar perfilman Indonesia, Andrie melamar sebagai bintang film dan diterima oleh perusahaan Eterna Film hongkong, dengan kontrak kerja selama 3 tahun. Andrie juga gemar menuangkannya dalam bentuk kata-kata mutiara di buku hariannya. Kemudian diverifikasi perusahaan pun dilakukan, merambah ke bidang holografi, perusahaan mainan, pengelola beberapa foodcourt dan untuk menaungi bidang pendidikan dan kepelatihan, Andrie mendirikan AW motivation training dan AW Publishing, Multimedia serta membuka beberapa outlet AW Success Shop yaitu toko pertama di Indonesia yang khusus menjual produk-produk motivasi. Sejak tahun1989, dia menjadi pembicara/motivator intern PT Harvindo Perkasa (Harvest Fans Club di berbagai kota), dan untuk berbagai perusahaan, instansi, dan lembaga pendidikan.


Beberapa kata Bijak yang menginspirasi dari Andrie Wongso :
  • "Kalau kita ingin menikmati kehidupan ini penuh dengan kesuksesan, bebaskan diri terlebih dahulu dari perasaan bimbang, khawatir, dan takut akan mengalami kegagalan." 
  • "Setiap orang merupakan ladang yang subur. Jika kita bisa menanamkan bibit baik pada orang-orang yang berhubungan dengan kita, maka kita akan memetik buah kebaikan yang berlimpah."
  • "Orang-orang yang gagal yang berani menatap kegagalan dengan kepala tegak siap belajar dan berusaha, berusaha dan belajar lagi! Bangkit dan bangkit lagi adalah mereka yang telah siap menjadi dewasa dan sukses secara utuh."
  • "Jika kita berpikir tentang kesuksesan dan rasa percaya diri, kita akan merasa kuat dan kompeten, sehingga kita bisa bekerja dan memperoleh hasil yang lebih baik dengan apa yang kita lakukan."











     

2 komentar on Biografi Andrie Wongso : Berani Menatap Dan Bangkit dari Kegagalan :

Unknown mengatakan... 18 November 2013 pukul 13.06

perbanyak kumpulan kata bijaknya ya

MyDrakor mengatakan... 12 April 2019 pukul 14.53

Hai kawan sudah tau untuk kamu pecinta drama korea, saat ini ada aplikasi yang namanya MYDRAKOR bisa kamu download di GooglePlay gratis. MYDRAKOR banyak film drama korea pilihan dan film terbaru, MYDRAKOR aplikasi terbaik untuk nonton film drama korea.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

https://www.inflixer.com/

Post a Comment and Don't Spam!

Urgent !!! Komentar dengan baik dan bermanfaat ya sobat Citizen,
--> Bagi yang ingin Copy Paste jangan lupa masukan link admin atau setidaknya comment blog ini (jangan menggunakan link),
Hal ini bermakna karena blog ini akan semakin lebih baik kedepanya dan bisa menghargai Hak Cipta Personal,
--> Bagi yang menemukan konten, widget, atau artikel yang rusak beritahu admin melalui Buku Tamu. Terima kasih ... Salam Blogger Indonesia ^_^

 

Friend

Popular Post